Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Deretan Makanan yang Bantu Perbanyak Jumlah dan Kualitas Sperma

Bagi pria, jumlah dan kualitas sperma sangatlah penting, apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga dan ingin memiliki buah hati.

Deretan Makanan yang Bantu Perbanyak Jumlah dan Kualitas Sperma
sajian sedap
Tips memasak 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi pria, jumlah dan kualitas sperma sangatlah penting, apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga dan ingin memiliki buah hati.

Sperma sehat dan berkualitas adalah faktor penting yang memengaruhi tingkat kesuburan pria. Begitu pula dengan jumlah sperma.

Oleh karena itu, ada baiknya kita mengetahui cara meningkatkan sperma, baik itu untuk segi kualitas maupun kuantitasnya.

Kamu mungkin masih berpikir, “Untuk apa meningkatkan jumlah sperma, kalau hanya diperlukan satu sel sperma dalam pembuahan?” Perlu diketahui, walau hanya membutuhkan satu sel sperma untuk bisa membuahi pasangan, kalau sperma tidak memiliki kualitas yang baik, maka kehamilan tidak akan terjadi.

Ternyata, salah satu cara meningkatkan jumlah dan kualitas sperma adalah dengan mengonsumsi makanan sehat dengan sejumlah kandungan berikut ini.

Tak perlu cemas. Sebab, kandungan-kandungan yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, bisa dijumpai pada makanan yang tak asing lagi di telinga.

Berikut ini adalah 15 makanan yang ampuh tingkatkan jumlah dan kualitas sperma:

1. Zinc

Zinc terbukti memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas sperma. Pria yang mengalami gangguan kesuburan cenderung memiliki kadar zinc yang rendah dalam tubuhnya.

Kita dapat menambah asupan zinc dengan mengonsumsi makanan berikut ini, sebagai cara meningkatkan sperma.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas