Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menkopolhukam Wiranto Diserang

Kemiripan Bukan Hanya Senjata, Peristiwa Penusukan Wiranto Tepat Naruto Ultah

Entah kebetulan atau tidak, peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh terduga teroris ada hubungan dengan anime Naruto.

Kemiripan Bukan Hanya Senjata, Peristiwa Penusukan Wiranto Tepat Naruto Ultah
Istimewa
Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entah kebetulan atau tidak, peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh terduga teroris ada hubungan dengan anime Naruto.

Bukan hanya terkait senjata yang digunakan Syahril alias Abu Rara yang mirip dengan Kunai yang biasa digunakan sebagai belati mematikan dalam ninja Naruto, tapi waktu peristiwa itu terjadi bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke -20 komik Naruto pada 10 Oktober.

Tak heran bila kemarin lini masa Twitter mendadak ramai dengan tema Naruto. Mulai dari Akatsuki yang merupakan kelompok penjahat, Kunai alias belati ninja, sampai Naruto.

Sebagian netizen menyamakan pelaku penusuk Wiranto bagian dari Akatsuki yang dikenal sebagai organisasi teroris dalam cerita Naruto.

Cerita seri manga Naruto.
Cerita seri manga Naruto. (Animeanime.jp)

Baca: Enggan Bantu Renovasi Masjid, Penusuk Wiranto yang Gunakan Senjata Ninja Naruto Ditegur RW

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk seusai menghadiri peresmian gedung kampus di Pandeglang.  Pelaku adalah pasangan suami istri yang diduga terpapar ideologi radikalisme.

Mantan Panglima ABRI ini dirawat di ICU setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soeboto, Kamis (10/10/2019).

"Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik, dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati ruang untuk ICU untuk distabilkan," tutur Sekretaris Kabinet Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Berita Terkait :#Menkopolhukam Wiranto Diserang

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas