Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Siap Bersaing di Miss International 2019, Jolene Marie Rotinsulu: Target Saya Tak Muluk, Cuma Crown 

Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Rotinsulu siap melenggang ke ajang Miss Internasional 2019 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siap Bersaing di Miss International 2019, Jolene Marie Rotinsulu: Target Saya Tak Muluk, Cuma Crown 
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Miss Lingkungan 2018 Jolene Marie Rotinsulu dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani dan Desainer Anas di konferensi pers keberangkatan Jolene ke Miss International 2019 di Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Rotinsulu siap melenggang ke ajang Miss Internasional 2019 yang akan berlangsung di Tokyo, Jepang.

JoleneMarie Rotinsulu akan bersaing dengan finalis dari 82 negara dalam karantina Miss International 2019 mulai 25 Oktober hingga malam grand final pada 12 November 2019.




Sejak tahun 2007, Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu mulai mengirimkan pemenang Puteri Indonesia Runner up 1 ke ajang yang menilai mulai dari kecantikan, sikap persahabatan, intelejensi, kemampuan bertindak maupun kelembutan dan menjunjung perdamaian dunia.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani pun yakin Jolene bisa memenuhi kriteria Miss Internasional dengan isu yang akan dibawa Jolene yakni soal lingkungan hidup dan anak-anak berkebutuhan khusus.

“Jolene memiliki advokasi untuk lingkungan hidup dan anak-anak berkebutuhan khsusus, kita ingin menujukan kepada dunia,” kata Putri di kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Untuk meraih mahkota Miss Indonesia 2019, Jolene juga sudah melakukan persiapan sejak tujuh bulan lalu mulai dari public speaking, catwalk, perawatan kecantikan, kelas table manner, pembekalan isu terkini, filosofi dan filsafat.

BERITA TERKAIT

“Semua kita persiapkan, termasuk gimana Jolene bermakeup karena saya rasa semua perempuan bisa tampil cantik asal tahu kelebihan dan kekurangannya,” papar Putri.

Dengan berbagai persiapan tersebut, Jolene pun optimis bisa mengikuti berbagai sesi selama penjurian dan kembali ke Indonesia dengan membawa pulang gelar Miss International 2019.

“Untuk masalah persiapan pastinya sudah sangat siap. Target saya ga muluk-muluk cuma crown ini, mudah-mudahan,” pungkas Jolene.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas