Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kebingungan Jadi Ide Olla Ramlan Bisnis Baju Olahraga untuk Hijaber

Olla Ramlan terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, ia menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk berhijab.

Kebingungan Jadi Ide Olla Ramlan Bisnis Baju Olahraga untuk Hijaber
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Olla Ramlan terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk berhijab. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Olla Ramlan terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, ia menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk berhijab.

Sebelumnya Olla Ramlan juga telah melakukan kolaborasi bisnis untuk produk kerudung, tas, baju, hingga perhiasan.

Untuk lini busana olahraga muslimnya Olla Ramlah berkolaborasi dengan Lee Viera dengan meghadirkan delapan look busana, lima look activewear dan tiga swimwear.

Wanita 39 tahun itu menceritakan keinginannya menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk hijab karena pengalaman pribadinya yang sulit menemukan pakaian olahraga yang tertutup.

“Saya suka olahraga dari dulu, kalau berhijab saya agak bingung kalau olahraga pake bajunya kaya gimana, karena kita ngga bisa pake baju terlalu longgar terus juga berhijab kan ribet,” ungkap Olla Ramlan saat ditemui di FX, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca: Olla Ramlah Bagikan Tips Nyaman Olahraga Memakai Hijab

Baca: Bisnis Busana Muslim, Olla Ramlan Bikin Video Promosi di Eropa

Olla Ramlan terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini  menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk berhijab.
Olla Ramlan terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini menghadirkan pakaian olahraga khusus untuk berhijab. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Kemudian Olla Ramlan juga melihat adanya peluang bisnis di sektor busana olahraga muslim sehingga ibu dua anak itu percaya diri berkolaborasi dengan Lee Vierra.

“Aku ngeliat ada ruang bisnis yang baik. Aku juga ngga nyangka kan, tahun ini aku berhijab terus aku banyak kolaborasi dan akhirnya sportswear ini, bukan planning sih sebenernya,” kata Olla Ramlan.

Sementara itu rekan bisnis Olla Ramlan, Sonia Wibisono menuturkan kalau Olla Ramlan sangat terlibat terkait pemilihan desin dan warna yang memang sesuai karakter Olla yang khas dengan warna putih, hitam, dan abu-abu.

“Semua desain harus dapet approval dari Mba Olla kalau nggak disetujui nggak bisa jalan karena mba Olla itu picky. Warnanya sesuai kesukaan Olla,” ucap Sonia.

Baju olahraga muslim dengan keunggulan benang elastis creora yang memiliki daya melar dan daya cengkram yang kuat itu dibanderol dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 700.000.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas