Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

UNIQLO Gandeng Ayudia C Luncurkan Panduan Modest Wear Manual untuk Perempuan Berhijab

Melalui kerjasama itu akan ada 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan UNIQLO pada 8 April 2020.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in UNIQLO Gandeng Ayudia C Luncurkan Panduan Modest Wear Manual untuk Perempuan Berhijab
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Selebriti Ayudia Bing Slamet saat peluncuran poster dan trailer Film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta, Senin (20/1/2020). Sekuel film yang diangkat dari kisah Ayudia dan Ditto sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh utamanya tak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla, namun digantikan oleh Mawar De Jongh. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Ayudia Chaerani atau yang dahulu dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet dikenal sebagai aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi.

Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fesyen sebagai desainer.

Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan.

Kali ini ia bekerjasama dengan UNIQLO Indonesia akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab.

Kolaborasi tersebut memberikan ragam tampilan yang memiliki kesan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari melalui berbagai padu padan produk UNIQLO.

Baca: 30 Designer Bakal Ramaikan Ajang Bekasi Fashion Week (BFW) 2020

Nantinya, ada 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan pada 8 April 2020.

Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Baca: Fashion Rhapsody Women In Power Koleksi Nina Nugroho

BERITA TERKAIT

Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen UNIQLO sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari," ujar Ayudia C.

"Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas