Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cara Hilangkan Noda Membandel Sumber Penyakit Tanpa Merusak Kualitas Warna dan Serat Pakaian

Salah perawatan dengan pemakaian produk bisa membuat warna dan serat pakaian favorit bisa menjadi pudar dan rusak.

zoom-in Cara Hilangkan Noda Membandel Sumber Penyakit Tanpa Merusak Kualitas Warna dan Serat Pakaian
dok. Vanish

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai ibu yang peduli keluarga, terkadang tampilan luar anggota keluarga pun Anda perhatikan. Pakaian, misalnya. Seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya.

Bayangkan saja ketika baru sadar tiba-tiba ada noda membandel yang menempel di baju anak belum bersih, ibu pasti panik enggak ketulungan.

Ada banyak cara yang ibu bisa lakukan supaya pakaian selalu bersih. Memang, kadang noda pada pakaian sulit untuk dihilangkan karena penggunaan deterjen saja tidak cukup. Khawatirnya, salah perawatan dengan pemakaian produk atau cara mencuci yang salah sekali saja, bisa membuat warna dan serat pakaian favorit bisa menjadi pudar dan rusak.

Untungnya, seiring perkembangan teknologi yang kian canggih, hadir cairan penghilang noda untuk mencuci pakaian yang bisa tetap menjaga kualitas baju favorit kita, yaitu Vanish.

Hadir dengan 3 varian, yaitu Pink Liquid, White Liquid, dan Pink Powder, Vanish akan membantu kita untuk menghilangkan berbagai noda membandel di pakaian. Penasaran apa saja keunggulannya?

Vanish Pink Liquid

Nah, bagi yang ingin tetap mempertahankan kualitas warna dan serat pakaian, kita dapat memilih Vanish Pink Liquid.

BERITA TERKAIT

Kandungan dalam produk ini dapat membantu kita untuk menghilangkan noda, menjaga warna serta serat pakaian, dan juga cocok untuk pakaian putih maupun berwarna. Tidak cuma itu, Anda bisa mengkombinasikan Vanish dengan deterjen apapun. Cukup menambahkan 60ml Vanish (untuk 7 potong pakaian) bersama deterjen apapun ke dalam mesin cuci. Vanish juga bisa digunakan saat mencuci dengan tangan. Pakaian jadi bersih maksimal, deh!

Adapun varian lain dari Vanish, yaitu Vanish White Liquid untuk tiga tingkat lebih putih dan Vanish Powder yang dapat menghilangkan bau dan mencerahkan pakaian. Klik di sini untuk mendapatkan promosi terbaru Vanish di Lazada. Pastinya, harga dijamin lebih murah.

Perlu Anda ketahui, di tengah wabah pandemik saat ini, kita perlu selalu menjaga kebersihan pakaian dari segala virus, kuman, dan bakteri. Cara paling mudah adalah dengan mencuci pakaian tiap kali keluar rumah atau bertemu seseorang yang terindikasi sedang sakit. Vanish dapat menghilangkan noda-noda membandel ataupun noda yang tak kasat mata yang menjadi sumber penyakit. Pakaian jadi bersih dan nyaman untuk digunakan lagi saat beraktivitas di dalam rumah.

Jadi ingat ya Bu, kalua ada masalah noda di pakaian, Di-Vanishin Aja!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas