Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Aihh, Wajah Titi DJ yang Awet Muda Bikin Luna Maya Terpesona, Apa Rahasianya?

Titi DJ menjawab, rahasianya bisa awet muda hingga sekarang adalah selalu happy.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Aihh, Wajah Titi DJ yang Awet Muda Bikin Luna Maya Terpesona, Apa Rahasianya?
SCREENSHOT YOUTUBE
Titi DJ berbincang dengan Luna Maya di kanal Luna Maya di YouTube. 

Laporan Reporter Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Luna Maya begitu terkesima saat melihat sosok Titi DJ di usia yang sudah menginjak kepala lima masih terlihat muda dan cantik.

Penyanyi dengan nama lengkap Titi Dwi Jayati itu dalam video rekaman obrolan dengan Luna Maya di kanal Youtube, mengungkapkan rahasianya bisa seperti sekarang.

"Engga tahu deh, Ibu Titi ini makan apa sih? bisa awet muda begini, sebel deh, aku aja makin tua, bu Titi engga tua-tua," ungkap Luna Maya.

Luna kemudian menanyakan apa rahasia yang selama ini digunakan oleh Titi DJ yang membuat dirinya terlhiat muda dan enerjik.

Titi DJ menjawab, rahasianya bisa awet muda hingga sekarang adalah selalu happy.

Baca: Omset Bisnis Ayam Geprek Bensu Terjun Bebas Gara-gara Corona

"Yang paling penting happy, Aku kan sendiri ya, kalau aku tidak happy, aku tidak bisa provide happiness ke orang di sekeliling aku," ungkap Titi DJ.

BERITA TERKAIT

Selain merawat diri dengan rajin menebar kebaikan terhadap sesama. Titi DJ juga rutin mengkomsumisi air putih. sayur mayur dan buah. Hal ini dirinya lakukan untuk menjaga badannya hingga saat ini.

Baca: Asyik, Via Vallen Bagi-bagi 30 Juta Masker Gratis

"Jadi aku harus happy dulu baru bisa menyediakan happines itu ke anak-anakku kakak adik aku yang tinggal sama aku dan orang yang kerja sama aku. Kalau makanan biasa aja, yang pasti minum air putih, buah, sayur," imbuhnya. 

Baca: Soimah Juga Bagi-bagi Masker Kain ke Para Pekerja

Titi DJ merupakan seorang musisi yang terkenal sebagai tiga diva bersama dengan Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Wanita kelahiran 27 Mei 1966 ini pernah merasakan kenangan pahit setelah gagal membina rumah tangga dengan suaminya sebanyak tiga kali.

Kini pelantun lagu Bahasa Kalbu ini telah sembilan tahun hidup sendiri, Menurutnya, biarlah Tuhan yang memberikan jodoh kepadanya. Dia tidak memusingkan hal itu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas