Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Raih Indonesia Women Award, Kadek Maharani Ingin Usahanya Jadi Inspirasi Wanita Indonesia

Kadek Maharani Kemala Dewi, sebagai CEO MS Glow Asthetic Clinic pernah meraih Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Raih Indonesia Women Award, Kadek Maharani Ingin Usahanya Jadi Inspirasi Wanita Indonesia
Istimewa
Kadek Maharani saat menerima penghargaan Women in Beauty dalam Indonesia Women Award 2018/2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadek Maharani Kemala Dewi, sebagai CEO MS Glow Asthetic Clinic pernah meraih Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.

Setelah mendapatkan penghargaan tersebut ia ingin menjadikan usahanya, sebagai inspirasi untuk para perempuan Indonesia.

"Iya, benar. Kami mendapat penghargaan pada 2018 dan semoga MS Glow bisa beri inspirasi kepada wanita Indonesia," kata Kadek Maharani kepada awak media, Minggu (7/6/2020).

"Kami merasa mendapat tangungjawab besar untuk mempertahankan kualitas dan layanan," tuturnya.

Ia kemudian mengenang, penghargaan yang diberikan oleh lembaga di bawah koordinasi Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI tersebut, diterimanya di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta pada 21 Desember 2018 lalu.

Baca: Cerita Dr. Reza Gladys yang Manfaatkan Media Sosial Selama Pandemi Virus Corona

Pengusaha wanita kelahiran Bali ini bersama belasan wanita Indonesia lainnya dianggap mampu menginspirasi dan membuat inovasi untuk bangsa.

BERITA TERKAIT

Dengan adanya penghargaan tersebut, Kadek Maharani berharap bisa terus menggali budaya Indonesia dan meramunya dengan teknologi terkni untuk kecantikan alami wanita Indonesia.

"Sebagai wanita Indonesia, saya akan terus menjaga kepercayaan khususnya berbagai produk kecantikan MS Glow," ujar Kadek Maharani memungkasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas