Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Padahal Tiap Hari Makan Fast Food, Perempuan Ini Malah Berhasil Ganti Size Pakaian dari XXL ke S

Setiap hari makan fast food, perempuan ini malah berhasil menurunkan berat badan dan mengubah size pakaian dari XXL ke S.

Padahal Tiap Hari Makan Fast Food, Perempuan Ini Malah Berhasil Ganti Size Pakaian dari XXL ke S
medicalnewstoday.com
Ilustrasi berhasil menurunkan berat badan setelah makan fast food setiap hari 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi perempuan, fast food merupakan salah satu makanan yang dihindari.

Hal ini karena fast food menyimpan banyak kandungan yang membuat seseorang akan lebih cepat mengalami kenaikan berat badan.

Menariknya, seorang wanita asal Taiwan justru berhasil memangkas 15 kg berat tubuhnya dengan cara memakan fast food setiap hari.

Dilansir GridHITS dari World of Buzz, kisah ini dibagikan oleh wanita yang nggak disebutkan namanya tersebut lewat platform media sosial setempat, Dcard.

Wanita yang diketahui bekerja di McDonald's ini bercerita bahwa keinginan untuk menurunkan berat badan bermula saat salah satu teman mengejek kaki besarnya ketika dia menggunakan rok.

Dari situ lah, wanita ini kemudian bertekad menurunkan berat badannya dengan cara hanya memakan makanan di restoran tempat dia bekerja setiap hari.

"Saat aku menggunakan rok, temanku berkata bahwa kakiku sangatlah besar. Tapi aku berterima kasih karena berkat dia, aku menjadi seperti sekarang ini," terang wanita itu menceritakan motifnya melakukan diet.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

 
Editor: Nakita
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas