Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cara Coffee Shop Ternama Bertahan di Masa Pandemi

Hampir semua lini usaha jadi serba sulit di masa pandemi virus corona (Covid-19). Tak terkecuali usaha coffee shop.

Cara Coffee Shop Ternama Bertahan di Masa Pandemi
Istimewa
Layanan drive thru coffee shop sebagai inovasi untuk tetap bertahan di masa pandemi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM – Hampir semua lini usaha jadi serba sulit di masa pandemi virus corona (Covid-19). Tak terkecuali usaha coffee shop.

Aturan jaga jarak sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan virus tersebut, membuat usaha coffee shop melakukan inovasi agar tetap produktif.

Untuk itu, MAXX Coffee menghadirkan inovasi terbaru bagi para pecinta kopi di Indonesia melalui kehadiran gerai Drive Thru di Rest Area KM 72A Cipularang sebagai yang pertama.

Melalui gerai Drive Thru ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraan mereka.

“Pandemi COVID-19 dan protokol kesehatan masyarakat tidak seharusnya menjadi penghalang bagi konsumen untuk sekedar menikmati secangkir kopi," kata Edward Teonadi, Head of Marketing dan R&D MAXX Coffee.

Dziharapkan melalui kehadiran gerai ini, MAXX Coffee dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kontemporer Indonesia akan cita rasa kopi lokal berkualitas dan pelayanan terbaik.

Selain implementasi konsep Drive Thru yang praktis dan mudah, gerai ini tetap menawarkan area duduk yang luas demi menghadirkan minum kopi ala “MAXX Coffee Experience”.

Baca: Waralaba Kebab dan Coffee Shop Paling Banyak Dicari Netizen dan Calon Investor

Dimulai dari produk, desain ruang dan suasana telah dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan dan mengutamakan kenyamanan tamu.

Acara Yamaha Morning Ride (Yamamori) yang digelar pagi ini, Minggu (25/2/2018) oleh Yamaha Indonesia bersama jurnalis dan komunitas MAXI Series dengan rute dari DDS Yamaha di kawsan Cempaka Putih menuju MAXX Box di Lippo Karawaci, Tangerang. Rombongan saat transit di MAXX Coffee di Cipete, Jakarta Selatan.
Acara Yamaha Morning Ride (Yamamori) yang digelar pagi ini, Minggu (25/2/2018) oleh Yamaha Indonesia bersama jurnalis dan komunitas MAXI Series dengan rute dari DDS Yamaha di kawsan Cempaka Putih menuju MAXX Box di Lippo Karawaci, Tangerang. Rombongan saat transit di MAXX Coffee di Cipete, Jakarta Selatan. (TRIBUNNEWS/IST)

Tersedia ruang duduk luas baik di area indoor maupun area outdoor agar konsumen dapat bersantai dan beristirahat, sembari menikmati sajian MAXX Coffee yang menyegarkan sebelum melanjutkan perjalanan.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas