Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Unik! Retailer Ini Rayakan HUT Kemerdekaan dengan Ajak Keliling Mal & Berbusan Merah Putih

Gelaran unik ini akan berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Unik! Retailer Ini Rayakan HUT Kemerdekaan dengan Ajak Keliling Mal & Berbusan Merah Putih
IST
Outlet Fitflop Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada saja cara unik retailer dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh 17 Agustus ini sekaligus menghormati jasa para pahlawan modern Indonesia yakni para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid 19.

Fitflop Indonesia, sebuah toko sepatu yang mengelola outlet di Mal Pondok Indah (PIM) 2 dan Grand Indonesia Mall menggelar kampanye unik “75 – Menit Untuk Pahlawan” yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020.

Gelaran unik ini akan berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta.

Di event ini terdapat dua program, program pertama yaitu Fitflop akan memberikan sepatu gratis bagi 25 peserta.

Baca: Sambut HUT Kemerdekaan RI, WeTV dan Iflix Tayangkan Satu Film Indonesia Baru Setiap Hari

Setiap peserta diwajibkan untuk memakai pakaian atau ornament merah putih dan mengelilingi Mall Pondok Indah 2 atau Grand Indonesia selama 75 menit di dalam Mall untuk merasakan sensasi kenyamanan sepatu Fitflop.

Baca: Jadi Sajian Rutin di Momen Perayaan HUT Kemerdekaan RI, Ini Asal Usul & Makna Nasi Tumpeng

Program selanjutnya adalah sebuah program pembelian eksklusif dengan harga khusus Rp350 ribu dan peserta akan mendapatkan dua pasang sepatu.

BERITA TERKAIT

Salah satu pasang sepatu untuk didonasikan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Koja yang menjadi mitra Fitflop di event ini.

Peserta akan mendapat voucher senilai satu juta rupiah. Lalu, peserta hanya diminta untuk melakukan aktivitas di dalam mall selama 75 menit, untuk merasakan pengalaman mengenakan sepatu ini.

“Event ini merupakan salah satu kampanye kami untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pahlawan medis di Indonesia yang telah mendedikasikan diri membantu pasien yang terpapar Covid-19, Sekaligus acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia," ungkap Viorina Natasha, Sr. Brand Manager Fitflop Indonesia, Jumat, (14/8/2020).

Sepatu Fitflop yang merupakan brand asal Inggris ini diproduksi menggunakan teknologi Microwobbleboard. Dengan teknologi tersebut, sepatu Fitflop dipercaya mampu membuat nyaman penggunanya.

Sebagai ahli biomekanik Marcia Kilgore merancang sepatu FitFlop dengan memperhatikan mode yang modis tetapi tetap nyaman untuk dipakai di segala aktifitas.

"Kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara donasi ini, untuk membantu para tenaga medis Indonesia. Dengan keunggulan sepatu Fitflop para tenaga medis akan merasa lebih nyaman di jam kerjanya yang panjang," ujar Viorina.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas