Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Harga Mulai Rp 200 Jutaan, Kota Podomoro Tenjo Diminati Lebih dari 1.200 Konsumen

Melalui keterangan tertulis yang diberikan APG, pengembang akan menerapkan konsep healthy living.

zoom-in Harga Mulai Rp 200 Jutaan, Kota Podomoro Tenjo Diminati Lebih dari 1.200 Konsumen
Agung Podomoro Group

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Agung Podomoro Group (APG) kembali memperkenalkan proyek masterpiece terbarunya, yaitu Kota Podomoro Tenjo. Dibangun di kawasan Bogor, Kota Podomoro Tenjo ternyata mendapatkan sambutan positif masyarakat. Bahkan, sejak satu bulan pasca launching sudah lebih dari 1.200 unit rumah diminati oleh masyarakat. 

Dengan menerapkan konsep Smart City Infrastructure, rumah di Kota Podomoro Tenjo dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan dengan angsuran KPR sekitar Rp 1,7 jutaan/bulan saja! Harga tersebut tergolong begitu bersahabat bagi para generasi milenial yang sedang mencari rumah pertamanya. 

Melalui keterangan tertulis yang diberikan APG, pengembang akan menerapkan konsep healthy living dimana para penghuninya bisa mendapatkan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup sehat di Kota Podomoro Tenjo. 

Pihak pengembang menambahkan ada banyak keunggulan yang diterima penghuni saat memutuskan untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo. 

https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di http://bit.ly/InfoKotaPodomoro  dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

Menghadirkan Hunian Sehat

podormoro-231020-1

Agung Podomoro Group memperhatikan secara detail instrumen penunjang agar Kota Podomoro Tenjo menjadi kawasan yang sehat bagi para penghuninya. Hal itu terlihat dari pemilihan tanaman untuk hutan kota. 

BERITA TERKAIT

Keindahan ruang terbuka hijau buatan ini merupakan faktor penunjang konsep Green Belt  pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang nantinya akan menghubungkan  berbagai fasilitas dengan kawasan hunian.

Bukan hanya menghadirkan hutan kota, danau kecil yang terdapat di kota tersebut juga bisa dinikmati oleh para penghuninya sebagai sarana relaksasi bersama keluarga. 

Agung Podomoro Group percaya suasana alami dan konsep rumah sehat inilah yang dapat menciptakan interaksi antara makhluk hidup dengan alam sekitar, sehingga penghuni dapat merasakan keseimbangan hidup yang sehat, bebas dari polusi dan menjadi solusi gaya hidup yang tepat pada masa pandemi saat ini.

Kemudahan Akses Transportasi

podormoro-231020-2

Bagi para calon penghuni yang memiliki pekerjaan di Jakarta, tidak perlu khawatir. Sebab kota mandiri yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group ini akan membangun Grand TOD (Transit Oriented Development) di stasiun KRL Tigaraksa yang akan terintegrasi dengan Kota Podomoro Tenjo. Bike lane akan tersedia sebagai jalur aman bersepeda Car-Free Living. Stasiun ini memudahkan Anda untuk mengakses ke daerah ibu kota. 

Bukan hanya itu, akses Tol Serpong-Balaraja juga sedang dibangun, yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas. Pintu tol Cileles dari Tol Serpong – Balaraja hanya berjarak 2 kilometer saja dari Kota Podomoro Tenjo.

https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di http://bit.ly/InfoKotaPodomoro dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999

Konsep Rumah Ramah Lingkungan

podormoro-231020-3

Kota Podomoro Tenjo menawarkan Rumah Tapak berkonsep rumah tumbuh. Dengan memperhatikan jaminan kualitas sekelas hunian middle up, rumah tumbuh ini diyakini bisa menarik minat kaum usia produktif. Karena melalui konsep ini, mereka diberikan kesempatan untuk mendapatkan rumah hak milik yang masih bisa diperluas menjadi rumah impian, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Selain itu, pembangunannya juga akan mengikuti konsep Eco Green House Concept atau rumah hijau, yang berfokus pada lingkungan yang sehat. Rumah akan didesain dengan cross ventilation dan pencahayaan alami yang diwujudkan dalam bentuk jendela-jendela besar, tempat sinar matahari masuk.

Dengan luas lahan mulai dari 119 m2 -176 m2, penghuni mendapatkan bangunan seluas 40 m2 dan 52 m2, yang artinya masih ada sisa lahan yang bisa dimanfaatkan sebagai taman individu.

Luas tanah yang relatif besar dibandingkan bangunannya membuat hunian dapat dikembangkan sebagai rumah tumbuh, konsumen dapat mengambil keuntungan dari kenaikan harga tanah yang dimiliki. 

Bagi calon penghuni yang ingin tinggal di tipe unit lebih compact, Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan tipe rumah dengan luas tanah 60 m2, dan luas bangunan 27 m2 dan 36 m2. 

Tipe tersebut tergolong sangat ideal bagi pasangan muda yang ingin memiliki rumah untuk pertama kalinya. 

https://bit.ly/kotapodomorobooking atau klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di http://bit.ly/InfoKotaPodomoro  dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

Beragam Fasilitas

podormoro-231020-4

Agung Podomoro Group juga akan membangun beragam fasilitas untuk penunjang kehidupan di Kota Podomoro Tenjo, misalnya Private Cinema. Fasilitas entertainment tersebut bisa membantu para penghuni untuk menghilangkan penat dari beragam aktivitas keseharian yang dilakukan. 

Tidak hanya itu, pusat kebugaran seperti Gym juga akan dibangun untuk menunjang kesehatan para penghuni di Kota Podomoro Tenjo. 

Tidak lupa, pengembang juga memfasilitasi penghuni dengan tempat ibadah.

Sarana Investasi yang Menjanjikan

podormoro-231020-5

Kawasan tersebut bukan hanya menyajikan rumah tinggal yang menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya, namun Kota Podomoro Tenjo juga bisa dimanfaatkan untuk sarana investasi yang tepat. 

Dengan harga beli yang ditawarkan cukup miring, setiap unit di Kota Podomoro Tenjo akan menikmati kenaikan nilai investasi setiap tahunnya seiring pembangunan infrastruktur.

Selain infrastruktur yang dibangun, di kawasan sekitar Tenjo juga sedang dikembangkan untuk menjadi kota modern. 

APG mengingatkan, semakin awal membeli properti, maka konsumen akan mendapatkan nilai investasi yang maksimal. Tidak menutup kemungkinan yang saat ini merupakan Kota Satelit Modern, di masa yang akan datang bisa berubah menjadi Kota Mandiri, saat fasilitas kota sudah bisa memenuhi kebutuhan warganya dan tidak lagi tergantung pada kota besar

Nah, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian dari mahakarya Agung Podomoro Group bisa kunjungi website-nya di sini atau menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas