Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

51 Tahun Inspirasi #TanpaBatas dari Gramedia untuk Indonesia, Simak Promo-Promo Spesial Berikut

Untuk semakin menyemerakkan perayaan 51 tahun ini, Gramedia menghadirkan berbagai penawaran spesial dalam tiga periode waktu yang bersamaan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in 51 Tahun Inspirasi #TanpaBatas dari Gramedia untuk Indonesia, Simak Promo-Promo Spesial Berikut
HO/Gramedia
Satu di antara penawaran spesial dalam rangka ulang tahun ke-51 Gramedia. Satu di antara promo itu pada Periode 2-7 Februari 2021 berupa Diskon 40% buku impor Sinar Star Books. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama 51 tahun, Gramedia telah hadir dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Berdiri sejak 2 Februari 1970 dan diawali dengan sebuah toko seluas 25m2 di Jalan Gajah Mada Jakarta, kini Gramedia menjadi salah satu perusahaan retail dan distributor buku terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Di usianya yang ke-51, Gramedia telah menghadirkan inspirasi di 119 toko yang berada di 33 provinsi dan 53 kota.

Baca juga: 51 Tahun Gramedia: Online Book Fair, Harga Rp 5.100 hingga diskon 90 Persen




Pada 2021 ini Gramedia juga akan kembali melebarkan sayapnya melalui  pembukaan 2 gerai baru yang berlokasi di Purwakarta dan Cilegon.

Direktur Operasional PT Gramedia Asri Media, V Sugiarto mengatakan perjalanan Gramedia selama 51 tahun tidak terlepas dari kolaborasi berupa dukungan dan keterlibatan masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan.

Karena itu, di tahun yang penuh tantangan ini, Gramedia terinspirasi untuk mengampanyekan #TanpaBatas.

Baca juga: Ulang Tahun ke-51, Gramedia Gelar Pesta Diskon hingga Online Competition

"Kampanye #TanpaBatas merupakan ajakan Gramedia kepada masyarakat untuk berani menunjukkan potensi diri dengan terus berkarya," kata Sugiarto, Senin (1/2/2021) .

BERITA TERKAIT

Pesannya, walaupun banyak keterbatasan yang timbul karena pandemi, namun daya dan upaya perlu terus didorong #TanpaBatas.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-51, Gramedia menghadirkan video spesial khusus yang akan ditayangkan secara premiere di kanal YouTube Gramedia pada 2 Februari 2021.

"Gramedia pun berinisiatif mendorong daya kreativitas masyarakat melalui Gramedia Online Competition, yaitu kompetisi daring yang terdiri dari Gramedia X Copic Online Drawing Competition (kompetisi menggambar daring) dan Gramedia Kids Online Fashion Show Competition (kompetisi peragaan busana). Lebih lanjut, Gramedia mengajak masyarakat untuk mengikuti keseruan perayaan ini dalam kontes foto di Instagram dengan bingkai twibbon atraktif khusus 51 tahun Gramedia," papar dia.

Ulang Tahun ke-51, Gramedia Gelar Pesta Diskon hingga Online Competition.
Ulang Tahun ke-51, Gramedia Gelar Pesta Diskon hingga Online Competition. (Istimewa)

Sejak awal kemunculan Covid-19, Gramedia telah mengambil langkah preventif dan adaptif dengan menghadirkan kemudahan layanan berupa Pesan, Bayar, Antar (PBA).

Dengan layanan ini, pelanggan tetap dapat berada di rumah dan menerima produk-produk dari Gramedia terdekat.

Selain itu, Gramedia juga memberlakukan kebijakan ketat protokol kesehatan di setiap gerainya demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Kebijakan tersebut meliputi kewajiban memakai masker di area Gramedia, penyediaan sarana cuci tangan dan fasilitas penyanitasi tangan, pengukuran suhu tubuh, dan para petugas Gramedia yang mengarahkan pengunjung untuk tetap menjaga jarak fisik dan mengikuti setiap detail protokol kesehatan yang dianjurkan Kementerian Kesehatan RI.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas