Tribun Lifestyle

Kolaborasi UBS Lifestyle dan Kami. Hadirkan Hampers Lebaran, Isinya Mewah

Berbagi kebahagiaan dengan mengirim bingkisan atau hamper sudah menjadi tradisi di perayaan Lebaran atau Idul Fitri.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kolaborasi UBS Lifestyle dan Kami. Hadirkan Hampers Lebaran, Isinya Mewah
dok UBS
Ilustrasi Hampers 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagi kebahagiaan dengan mengirim bingkisan atau hampers sudah menjadi tradisi di perayaan Lebaran atau Idul Fitri.

Berangkat dari tradisi tersebut, UBS Lifestyle meluncurkan Hampers Lebaran bagi para pecinta emas di Tanah Air.

Isinya dibuat secara khusus untuk dikoleksi saat merayakan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Menggandeng Kami., satu di antara brand muslim fashion ternama, perusahaan perhiasan emas dan logam mulia asal Indonesia ini menghadirkan hampers Lebaran berisikan Angpao Emas 24K dan Logam Mulia.

Hampers ini juga dilengkapi dengan potongan scarf spesial dari Kami. yang memiliki desain unik dan motif khusus.

Diluncurkan secara resmi pada 17 April 2021, Hampers Lebaran hasil kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami. hadir sebagai dukungan keduanya terhadap pelaku lokal fashion.

Karenanya, perempuan Indonesia semakin mampu mencintai produk fashion dalam negeri dan teredukasi akan pentingnya memilih investasi yang tepat. 

Baca juga: Setelah Mariah Carey, Giliran Kesha dan Kim Lee Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Satu di antaranya lewat pembelian Angpao Emas UBS Gold 24K dan Logam Mulia UBS Gold sebagai investasi jangka panjang.

UBS Lifestyle menawarkan beberapa varian Hampers Lebaran, antara lain angpao 1 gram UBS Gold X Janika Scarf Kami., Angpao Emas 0,2 gram UBS Gold x Akara Scarf Kami., Disney 0,2 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. dan Disney 0,5 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. yang spesial.

"Kami menyediakan dua versi pada hampers lebaran ini, edisi Angpao Emas 24K UBS Gold dan Logam Mulia UBS Gold spesial Idul Fitri, sekaligus versi Disney yang juga spesial Idul Fitri. Sehingga para pecinta logam mulia lebih leluasa dalam memilih sesuai kebutuhan, selain semakin tampil up to date dengan scarf dari brand Kami. masyarakat juga sekaligus berinvestasi karena terdapat Angpao Emas 24K UBS Gold atau logam mulia UBS Gold di dalam hampers kolaborasi ini." ungkap E-commerce Director UBS Lifestyle, Michael Yahya.

Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda sependapat. Ia menilai kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami. tercipta karena adanya semangat untuk mendukung para penggiat fashion lokal terutama di Indonesia.

Lahirnya kolaborasi ini harapannya dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkarya" ujar

Nadya Karina Creative Director Kami. merasa senang bisa berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah hampers spesial hari raya bersama UBS Lifestyle.

Kami. merasa ide hampers hari raya ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, keluarga, kerabat, maupun kolega.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas