Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anya Geraldine Lebarkan Sayap Bisnisnya, Kini Jadi Pengusaha Produk Kecantikan

Sukses menjadi selebgram dan bintang film, Anya Geraldine mengepakan sayap kariernya menjadi pengusaha kecantikan

Anya Geraldine Lebarkan Sayap Bisnisnya, Kini Jadi Pengusaha Produk Kecantikan
istimewa
Setelah sukses menjadi selebgram dan bintang film, Anya Geraldine mengepakan sayap kariernya menjadi pengusaha kecantikan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Setelah sukses menjadi selebgram dan bintang film, Anya Geraldine mengepakan sayap kariernya menjadi pengusaha kecantikan.

Anya Geraldine pun meluncurkan produk kecantikan atau brand kosmetik lokal untuk perempuan bernama A Girl, yang menawarkan produk lipsauce yang diformulasikan untuk perempuan Indonesia yang aktif dan percaya diri untuk melewati harinya.

Baca juga: Anya Geraldine Ungkap Kesannya Menjadi Orang Terkenal hingga Ketidakbecusannya Merias Wajah

Baca juga: Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine Bintangi Serial Berjudul Layangan Putus

Anya mengakui dirinya sangat senang bisa meluncurkan produk kecantikan A Girl. Sebab, usaha tersebut sudah lama ia nantikan selama ini.

"Karena aku memang suka dandan dan menjaga kecantikan. Jadinya aku luncurin A Girl ini," kata Anya Geraldine dalam rillis resminya kepada Warta Kota, Sabtu (17/4/2021).

anya kosmetik
Setelah sukses menjadi selebgram dan bintang film, Anya Geraldine mengepakan sayap kariernya menjadi pengusaha kecantikan.

Wanita berusia 25 tahun ini mengatakan, produk kecantikannya kali ini ia sendiri yang menggagasnya. Kemudian, ia mengajak teman-temannya untuk bergabung dan kemudian muncul lah produk A Girl.

"Ya senang akhirnya bisa terwujud juga bisnis produk kecantikan ini," ucapnya.

Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengakui, kalau penggemarnya sangat mensupport bisnis kecantikannya kali ini. Ia bersyukur penggemarnya terus mendukung dirinya.

"Ya senang ya, karena didukung dan aku yakin membuka usaha kecantikan ini jadi diperhatikan sama mereka," ungkapnya.

Anya Geraldine berharap produk kecantikannya bisa menambah tingkat kepercayaan dirinya dalam menjalankan aktivitas, serta mampu membuat para konsumen cocok dengan produk itu.

"Ya semoga aja pada suka sama produk ini," ujar Anya Geraldine.

Ernest Silanoe, One of Founder A Girl menyampaikan bahwa produk kencatikan tersebut mampu menjawab kekhawatiran masyarakat yang ingin menjadi enterpreneur ditengah pandemi.

"Dengan produk lipsauce yang berbahan dasar air sehingga memiliki tekstur yang ringan tetapi juga pigmented serta long lasting, maka produk A Girl ini akan booming dipasaran dan menjadi produk lipsauce yang paling di cari," jelas Ernest Silanoe.

Ernest mengatakan bahwa A Girl menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman karena sudah sesuai dengan standar BPOM RI. (

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas