Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pandemi Belum Berakhir, Bisa Kok Nikmati Layanan Waxing hingga Pijat Tradisional di Rumah Saja

Pandemi covid-19 belum sepenuhnya dapat dikendalikan. Sebagian orang masih enggan beraktivitas ke luar rumah untuk mengantisipasi penularan.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pandemi Belum Berakhir, Bisa Kok Nikmati Layanan Waxing hingga Pijat Tradisional di Rumah Saja
freepik
ilustrasi pijat 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi covid-19 belum sepenuhnya dapat dikendalikan. Sebagian orang masih enggan beraktivitas ke luar rumah untuk mengantisipasi penularan.

Namun demikian, masyarakat tetap perlu memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mulai dari kebutuhan primer hingga tersier seperti perawatan diri.

Menjawab tantangan tersebut, HOUZCALL, aplikasi pemesanan layanan salon terpercaya, memfasilitasi klien di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, yang ingin memanjakan diri selama di rumah.

Frieska, Head of Operation HOUZCALL mengatakan HOUZCALL hadir untuk mempermudah hidup dengan kemudahan perawatan diri dan pijat ala salon kecantikan yang aman dan nyaman dari rumah.

Konsumen dan mitra tidak perlu khawatir dengan standar kesehatan dan kebersihan yang diterapkan.

"Kami memperlengkapi mitra HOUZCALL dengan Alat Pelindung Diri (APD) meliputi haircap, faceshield, masker, sarung tangan latex, washable pants, dan baju ganti setibanya di rumah klien," terangnya.

Baca juga: Tak Perlu ke Salon Untuk Waxing, Cuma Pakai Kunyit Ternyata Ampuh Rontokkan Bulu Ketiak

Baca juga: Dari Salon hingga Restoran Digelutinya, Gebby Vesta Kini Jajal Peruntungan di Bisnis Kosmetik

Seluruh mitra HOUZCALL juga melakukan tes swab antigen dua minggu sekali.

BERITA TERKAIT

Para pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra sebelum datang ke rumah klien.

"Selain menyediakan layanan salon terbaik, memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas HOUZCALL,” lanjutnya.

Kini, HOUZCALL telah menggandeng lebih dari 300 mitra yang terdiri dari stylist dan therapist dan telah melalui proses kurasi yang detail.

Baca juga: Cara Memutihkan Kuku Kaki Secara Alami, Ikuti Tips Berikut Ini

Oleh karenanya, mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness.

"Seiring memenuhi permintaan konsumen, HOUZCALL juga membuka lapangan pekerjaan bagi stylist dan therapist yang membutuhkan pemasukan tambahan di tengah pandemi," ucap Frieska.

Masyarakat yang ingin segera mendatangkan salon ke rumah, dapat secara mudah mengunduh aplikasi HOUZCALL di Google Play Store dan App Store.

Selanjutnya, melakukan pemesanan serta mengatur sendiri waktu layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas