Tribun Lifestyle

Journey of Love

5 Cara Mudah Buktikan Cinta Kepada Pasangan, Hadiah Jadi Salah Satunya!

Memberikan hadiah, bisa jadi salah satu cara mudah membuktikan cinta kepada pasangan

BizzInsight
5 Cara Mudah Buktikan Cinta Kepada Pasangan, Hadiah Jadi Salah Satunya!
Shutterstock
Ilustrasi memberikan hadiah berupa makan malam romantis kepada pasangan sebagai bentuk rasa cinta. 

TRIBUNNEWS.COM - Apa pun untuk cinta! Memang sih, kalau sudah jatuh cinta dengan seseorang, kamu pasti rela memberikan yang terbaik untuknya, bahkan memberikan hadiah apapun sebagai bentuk cintamu kepadanya.

Nggak hanya pada awal menjalin hubungan saja, kamu juga harus selalu memberikan yang terbaik meski sudah berhubungan dalam waktu yang lama.

Siapa sih yang tidak mau punya hubungan awet? Nah, untuk menjaga agar hubungan asmara tetap mesra dan langgeng, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukan rasa cinta dan kasih kepadanya.

Yuk, buktikan rasa cinta tulusmu ke pasangan dengan cara-cara yang simpel tapi istimewa. Berikut lima cara mudah buktikan cinta kepada pasangan.

Bekerja keras

Bagi para pria, kerja keras adalah nilai plus di mata wanita. Apalagi wanita yang kamu sayang, pasti terharu deh melihat kamu banting tulang untuk masa depan yang lebih cemerlang.

Kerja keras juga membuktikan bahwa kamu adalah orang yang bertanggung jawab. Wanita mana yang tak lemas lihat pria bertanggung jawab?

Dengan bekerja lebih keras, kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup untuk membiayai kebutuhan keluarga, atau sesekali mentraktir pasangan dan memberinya hadiah. Eh, atau bisa juga ditabung buat berumah tangga di masa depan, kan?

Bangun kepercayaan antar pasangan

Melansir Kompas, terapis pernikahan Anita Chlipala mengatakan, tanpa kepercayaan suatu hubungan kerap didera hal negatif, rentan merasa cemas, dan mudah kandas. Oleh karena itu, penting bagi setiap pasangan untuk membangun rasa saling percaya.

Nggak usah minta password media sosial dia, tukeran nomor, apalagi sampai membatasi pergaulannya. Terlalu protektif juga sudah termasuk mengekang, lho, terlebih jika salah satu pihak merasa terpaksa. Duh, tekanan batin banget, deh!

Memberikan kepercayaan kepada pasangan adalah salah satu cara nunjukin rasa cinta. Dengan membangun kepercayaan, setiap pasangan dapat memberikan kenyamanan, keamanan, dan keterbukaan.

Seks bukan cara untuk buktikan cinta

Membuktikan cinta melalui seks? Wah, salah kaprah, tuh! Cinta itu tidak hanya soal bersetubuh, bahkan banyak yang dapat melakukan seks tanpa perasaan cinta yang tulus.

Menurut Seksolog Zoya Amirin, untuk membuktikan cinta kepada pasangan tidak perlu dengan seks. Pembuktian cinta bisa dilakukan dengan menjadi pribadi yang bertanggung jawab kepada pasangan.

Ketika pasangan memaksa berhubungan seks dengan alasan pembuktian cinta, kemungkinan hal itu hanya didasari karena nafsu bukan cinta.

Jadi, jika pria benar-benar sayang, ia tidak akan memaksa pasangannya untuk bercinta. Zoya juga menyarankan, pria yang meminta suatu pembuktian dengan seks sebaiknya ditinggalkan saja.

Ajak pasangan ke jenjang yang lebih serius

Ilustrasi Kejutan lamaran yang diberikan kepada pasangan. Memilih cincin berlian yang tepat sangatlah penting dalam momen sakral ini.
Ilustrasi Kejutan lamaran yang diberikan kepada pasangan. Memilih cincin berlian yang tepat sangatlah penting dalam momen sakral ini. (Shutterstock)

Banyak kasus sejoli yang sudah lama berpacaran kandas di tengah jalan karena pasangan tidak kunjung mengajak ke jenjang lebih serius. Oleh karena itu, salah satu cara membuktikan cinta adalah dengan mengajak pasangan ke jenjang yang lebih serius, salah satunya pernikahan.

Berani membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius menunjukkan kesungguhan cintamu. Kamu juga bisa mengetahui apakah pasanganmu juga telah menetapkan hatinya kepadamu.

Meskipun begitu, kamu dan pasangan tetap harus memiliki persiapan sungguh-sungguh untuk lanjut ke  jenjang pernikahan. Siapkan finansial, mental, fisik, emosi, intelektual, dan moral ya!

Berikan hadiah cincin berlian sebagai tanda keseriusan kamu

Memberi hadiah perhiasan wanita, misalnya cincin tunangan berlian, akan menjadi hadiah yang tak akan pernah terlupakan seumur hidupnya. Banyak wanita bermimpi untuk disematkan cincin berlian di jemarinya oleh orang yang disayang.

Dijamin, deh, dengan menghadiahinya cincin tunangan berlian, pasanganmu pasti akan menyadari betapa kamu memang mencintainya.

Buat yang ingin memberi cincin tunangan berlian bagi pasangan, Frank & co. menyediakan beragam jenis cincin berlian berbalut emas yang cocok diberikan untuk setiap momen, mulai dari ulang tahun kekasih, hari jadi berpacaran atau menikah, pertunangan, hingga pernikahan.

Cincin berlian Frank & co. telah menjadi bagian kisah cinta begitu banyak pasangan Indonesia sejak 25 tahun yang lalu.
Cincin berlian Frank & co. telah menjadi bagian kisah cinta begitu banyak pasangan Indonesia sejak 25 tahun yang lalu. (Frank & co.)

Tidak hanya itu, menyambut 25th Anniversary, Frank & co. menghadirkan produk terbaru yakni cincin berlian Frank Fire Peonies. Berdesain bunga peony yang sudah mekar, produk teranyar ini melambangkan proses perjalanan Frank & co. selama 25 tahun

Koleksi cincin berlian peony berdesain megah dan klasik yang mengekspresikan kehidupan indah yang akan tumbuh, berkembang dan sejahtera, seperti rasa cintamu kepada pasangan. Koleksi cincin berlian peony yang memukau terbuat dari emas dan berlian terbaik dengan material Frank Fire, signature berlian dari Frank & co.

Koleksi cincin berlian peony dari Frank & co..
Koleksi cincin berlian peony dari Frank & co.. (Frank & co.)

Selain terkenal dengan desain cincinnya yang berkelas, Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan wanita lain yang tidak kalah mewah serta menawan seperti gelang, kalung, dan anting. Intip koleksi lainnya di Instagram @franknco_id.

Yuk, beri pasanganmu hadiah yang terbaik dan takkan terlupakan seumur hidup! Untuk kamu yang ingin melihat beragam koleksi perhiasan wanita Frank & co. bisa kunjungi website resminya di sini.

Penulis: Dea Duta Aulia/Editor: Bardjan

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas