Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Enggak Jadi Mudik? Ikutan ‘Silaturahmi’ Berhadiah Ala Ruben Onsu Aja, Yuk!

Di sepanjang Ramadan hingga menjelang Lebaran nanti, Ruben mengikuti Ssilaturahmi berhadiah dari program #BUKUKASihBerkah di aplikasi BukuKas.

Enggak Jadi Mudik? Ikutan ‘Silaturahmi’ Berhadiah Ala Ruben Onsu Aja, Yuk!
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Calon penumpang menuju bus yang akan dinaikinya di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (27/4/2021). Terminal Leuwipanjang akan menutup layanan angkutan bus antar kota antar provinsi (AKAP) dan antar kota dalam provinsi (AKDP) dari 6-17 Mei 2021. Kebijakan ini diambil untuk mendukung Pengetatan Persyaratan Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) yaitu peniadaan mudik dari 22 April-24 Mei 2021. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Sementara saat ini angkutan bus di Terminal Leuwipanjang menjelang penutupan layanan angkutan kondisinya sepi penumpang, bahkan beberapa bus ada yang membatalkan perjalanan karena jumlah penumpang hanya sedikit tidak bisa menutup operasional bus dan setoran. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah resmi menerbitkan larangan mudik Lebaran 2021 yang berlaku mulai tanggal 6-17 Mei 2021.

Selain itu, diberlakukan pula pengetatan perjalanan mudik Lebaran yang berlaku pada pra dan pasca periode larangan mudik tersebut, yakni pada 22 April-5 Mei 2021 dan tanggal 18-24 Mei 2021.

Meski harus merayakan Lebaran tahun ini tanpa mudik ke kampung halaman, bukan berarti kamu tidak bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman, dan sanak saudara. 

Terlebih, silaturahmi masih bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, misalnya dengan saling berkirim stamp “Silaturahmi” seperti yang dilakukan Ruben Onsu. Stamp “Silaturahmi” ini belakangan cukup ramai di media sosial, lho!

Jadi, di sepanjang Ramadan hingga menjelang Lebaran nanti, Ruben mengikuti program #BUKUKASihBerkah dari aplikasi BukuKas. Stamp “Silaturahmi” merupakan salah satu dari 5 stamp yang harus dikumpulkan agar bisa berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

jika berhasil mengumpulkan 5 jenis stamp, termasuk stamp “silaturahmi”, Ruben bisa berkesempatan meraih grand prize Rp20 juta yang diundi setiap minggu.

Nggak hanya Ruben Onsu, kamu dan siapapun yang memiliki aplikasi Bukukas juga bisa ikutan mengumpulkan stamp “Silaturahmi” dan 4 stamp lainnya sekaligus berkesempatan dapat grand prize Rp20 juta yang diundi tiap minggunya.

Selain grand prize Rp20 juta, #BUKUKASihBerkah juga menyiapkan cashback harian hingga Rp400 ribu khusus untukmu. Menarik, bukan?

bukukas ruben onsu
bukukas.co.id

Untuk bisa mengikuti keseruan “Silaturahmi” ala Ruben Onsu ini caranya mudah banget! Pertama, install aplikasi Bukukas yang tersedia di Play Store dan App Store, lalu aktifkan BukuKasPay milikmu dengan mengikuti panduan ini.

Setelah itu, selesaikan semua tugas berikut ini untuk bisa berkesempatan mendapatkan cashback atau stamp, yaitu:

1) Daftarkan akun bank (1 kali).

2) Kirim uang min. Rp50.000 (5 kali sehari).

3) Tagih uang min. Rp50.000 (5 kali sehari).

4) Bagikan campaign (3 kali sehari).

5) Kirim stamp (3 kali sehari).

6) Minta stamp (3 kali sehari).

7) Catat 5 transaksi atau utang-piutang (1 kali sehari).

Sebagai informasi, ada 5 jenis stamp yang harus kamu kumpulkan agar bisa menjadi satu kombo, yaitu stamp “Ketupat”, “Parsel”, “THR”, “Bedug”, dan juga stamp “Silaturahmi”. Nantinya, untuk setiap satu kombo yang terkumpul, kamu akan mendapatkan cashback sejumlah Rp50.000 hingga Rp300.000 dan secara otomatis diikutsertakan untuk undian mingguan grand prize Rp20 juta. Mudah banget, kan?

Ingat, makin banyak kombo terkumpul, makin besar kesempatanmu untuk bawa pulang hadiahnya!

Oh ya, selain melalui transaksi di aplikasi BukuKas, kamu juga bisa mengumpulkan stamp lebih banyak dengan saling bertukar stamp dengan orang lain. Nah, maka itu, yuk ajak lebih banyak teman dan anggota keluarga untuk ikut silaturahmi ala  #BUKUKASihBerkah ini!

Meski nggak mudik, kamu masih bisa bikin hari raya jadi lebih asyik dengan ikut silaturahmi ala #BUKUKASihBerkah. Program ini berlaku sampai 12 Mei 2021, jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Untuk informasi lebih lanjut, langsung cek di aplikasi BukuKas atau kunjungi www.bukukas.co.id.

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas