Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rere Setyawan Bagi-bagi Emas Diacara Bukber MS Glow JKT

Keutamaan bulan Ramadan bagi umat Islam sangatlah besar. Bulan suci umat Islam ini menawarkan berlipat-lipat pahala dan pengampunan dosa

Rere Setyawan Bagi-bagi Emas Diacara Bukber MS Glow JKT
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Distributor MS Glow JKT Rere Setyawan adakan acara Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT dilanjutkan dengan buka puasa bersama di hadiri oleh perwakilan member dan agen/team seller MS Glow JKT dari berbagai daerah, Rabu (28/4/2021) di hotel Kristal Jakarta Selatan. Turut hadir dalam acara diantaranya founder MS Glow Maharani Kemala dan Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharisma, Ivan Gunawan dan Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang dikenal sebagai Ustaz Solmed. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keutamaan bulan Ramadan bagi umat Islam sangatlah besar. Bulan suci umat Islam ini menawarkan berlipat-lipat pahala dan pengampunan dosa bagi seluruh muslim. Memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini tentunya menjadi sebuah keharusan.

“Bulan Ramadan menjadi saat yang selalu dinanti-nanti bagi setiap orang karena berbagai keutamaannya. Berbagai dalil menyebutkan keistimewaan bulan puasa yang sangat menguntungkan bagi orang-orang yang beriman dan melaksanakan amal saleh. Keutamaan bulan Ramadan bisa menjadi penyemangat untuk makin rajin beribadah. Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan dengan berbagai keutamaannya," ujar Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang dikenal sebagai Ustaz Solmed dalam tausiahnya pada acara Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT Rabu (28/4/2021) di hotel Kristal Jakarta Selatan.

Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang dikenal sebagai Ustaz Solmed hadiri bukber Ramadan Penuh Berkah Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT.
Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang dikenal sebagai Ustaz Solmed hadiri bukber Ramadan Penuh Berkah Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Distributor MS Glow JKT Rere Setyawan mengatakan kegaitan buka puasa bersama di hadiri oleh perwakilan member dan agen/team seller MS Glow JKT dari berbagai daerah.

"Di acara buka puasa ini, kita enggak ngomongin bisnis, kita di sini pure buat mempererat silaturahmi di bulan yang suci. Karena hubungan yang kita bina selama ini sudah terjalin dengan sangat baik antara kalian semua dengan MS Glow JKT. Semoga kita semua makin erat, jaya dan bahagia," jelas Rere Setyawan disela acara silahturahmi dan Iftar dilanjutkan buka bersama agen/team seller MS Glow JKT ini.

Founder MS Glow Maharani Kemala dan Distributor MS Glow JKT Rere Setyawan adakan acara Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT.
Founder MS Glow Maharani Kemala dan Distributor MS Glow JKT Rere Setyawan adakan acara Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Selaku distributor produk kecantikan dan health care tersukses dari berbagai sayap MS Glow se Indonesia, Rere Setyawan merasa bangga acara silahturahmi dan Iftar dihadiran founder MS Glow Maharani Kemala dan Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma.

'Hal yang istimewa acara ini di hadiri oleh founder MS Glow Maharani Kemala dan Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma sehingga acara silahturahmi dan Iftar semakin penuh makna," ucap Rere Setyawan.

Acara yang di pandu oleh Ncess Nabati bersama Ranggi Pratama, juga di hadiri artis Ivan Gunawan, Mario Ginanjar vocalis Khaitna, para influencer, serta anak yatim piatu. Dan yang menarik bagi undangan yang beruntung mendapatkan emas dari Rere Setyawan.

Ivan Gunawan hadiri acara bukber Ramadan Penuh Berkah Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT.
Ivan Gunawan hadiri acara bukber Ramadan Penuh Berkah Silahturahmi dan Iftar MS Glow JKT. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

"Ya di bulan Ramadan ini kami juga berbagi kepada anak yatim piatu, dan yang menarik dalam acara ini kepada undangan yang beruntung mendapatkan emas," terang Rere Setyawan.

Sementara Ivan Gunawan mengatakan dirinya sudah lama kena produk kecantikan dan health care MS Glow, bahkan seluruh artis yang masuk di managemannya wajib menggunakan MS Glow.

"MS Glow jadi satu pilihan untuk temen-temen artis. Artis saya semuanya pakai, queen Aura pakai, queen Bella pakai. Karena muka itu kan harus dirawat ya, apalagi MS Glow juga punya klinik, kalo treatment ya ke klinik MS Glow aj," ujar Ivan Gunawan.

Ikuti kami di
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas