Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Stres di Rumah Saja, Pasangan Suami Istri Perlu Tahu Cara Atasi Masalah Kesehatan Mental

Beraktivitas di rumah saja merupakan hal bijak yang bisa dilakukan di tengah lonjakan kasus baru covid-19 belakangan ini.

Stres di Rumah Saja, Pasangan Suami Istri Perlu Tahu Cara Atasi Masalah Kesehatan Mental
Shutterstock
Jaga kemesraan hubungan seksual dengan suami merupakan salah satu faktor penting dalam program hamil. 

TRIBUNNEWS.COM - Beraktivitas di rumah saja merupakan hal bijak yang bisa dilakukan di tengah lonjakan kasus baru covid-19 belakangan ini.

Namun, di rumah saja bisa memicu masalah kesehatan mental. Sebagian orang sulit membedakan kerja dan istirahat sehingga tak menutup kemungkinan mengalami kelelahan, stres, dan depresi.

Kondisi itu bisa berpengaruh pada keharmonisan pasangan suami istri. Misalnya terjadi cekcok di antara mereka, sehingga berdampak pada menurunnya imunitas tubuh.

Mengutip Instagram @jeongsin.official berdasarkanBright Side, sebuah survei mengklaim, pasangan yang sering berdebat selalu punya cara untuk berdamai.

Baca juga: Pahami Gejala Gangguan Mental Pada Anak Akibat Pandemi Covid-19, Begini Cara Mengatasinya

Baca juga: Stres dan Depresi Meningkat, Perawatan Hipnosis Makin Diminati Banyak Orang

Dengan kata lain, setiap pasangan memiliki resolusi konflik untuk mencapai solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Ilustrasi pasangan bertengkar
Ilustrasi pasangan bertengkar (Freepik)

“Meningkatkan keintiman dan kepercayaan kepada pasangan adalah resolusi konflik yang efektif, didorong dengan suplemen booster imunitas dan stamina untuk mencapai keharmonisan di dalam keluarga,” kata Chief of Business Alliances  PT Miwo Goban Mandiri, pemegang Merk Jeongsin, Wongso Suyono.

Kompromi antara suami dan istri, menurut dia, sangat efektif menghasilkan keputusan yang dapat diterima bersama.

Selain menunjukkan keterbukaan dalam menyampaikan perasaan, mengonsumsi suplemen herbal alami untuk kesehatan sangat membantu meningkatkan kesuburan dan vitalitas pria dan wanita.

“Suplemen kesehatan bisa menjadi kendaraan sekaligus solusi bercinta tanpa harus khawatir kelelahan kendati situasi saat ini sedang PPKM atau di rumah saja,” lanjutnya.

Baca juga: Dokter Reisa Sarankan Tak Membawa Anak Dibawa ke Luar Rumah Saat Pandemi Covid-19

Satu di antara produk revolusioner minuman herbal alami yang sudah bersertifikat BPOM RI MD 867009474575, ISO, GMP, HACCP, Halal dari MUI dan aman untuk dikonsumsi, yaitu JEONGSIN Korean Ginseng.

Sebagai produk suplemen pilihan terbaik dengan Premium Quality, Jeongsin memiliki komposisi utama sepertiextract ginseng, extract cordyceps, extract apel dan vitamin C yang punya khasiat dahsyat untuk kekuatan dan regenerasi sel tubuh.

Manfaat JEONGSIN Korean Ginseng  lainnya dapat menjaga tubuh untuk fit setiap hari, mencegah peradangan dalam tubuh, menurunkan tingkat gula darah, sampai meningkatkan kinerja saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Didukung dengan ulasan positif di berbagai e-commerce, Jeongsin yang sampai saat ini telah memiliki distributor dan reseller di beberapa kota di Indonesia semakin optimis untuk memberikan suplemen kesehatan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk penyajiannya pun mudah dilakukan, yaitu dengan melarutkan satu sachet Jeongsin ke dalam 50ml air, atau dikonsumsi secara langsung," katanya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas