Tribun Lifestyle

Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu untuk Difabel di Indonesia

Perusahaan penyedia prostesis dan ortosis bermerek Ottobock, Aiiner Indonesia, menyediakan beragam produk untuk membantu aktivitas difabel

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Aiiner Hadirkan Kaki dan Tangan Palsu untuk Difabel di Indonesia
Istimewa
Perusahaan penyedia prostesis dan ortosis bermerek Ottobock, Aiiner Indonesia, menyediakan beragam produk untuk membantu aktivitas difabel khususnya penderita tunadaksa, mulai dari kaki palsu, tangan palsu, serta aksesoris dan peralatan penunjang lain. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan penyedia prostesis dan ortosis bermerek Ottobock, Aiiner Indonesia, menyediakan
beragam produk untuk membantu aktivitas difabel khususnya penderita tunadaksa, mulai dari kaki palsu, tangan palsu, serta aksesoris dan peralatan penunjang lain.

CEO dan Founder Aiiner Indonesia Jeffrey Pratama Santoso mengatakan, keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi fondasi bagi perusahaan hadir di Indonesia.

Seluruh produk yang ditawarkan terjamin dari aspek kualitas dan mutu, karena dibuat di bawah pengawasan ketat dan menggunakan mesin berteknologi terkini dari Ottobock.

Selain itu, tim produksi telah mengantongi sertifikat internasional untuk memproduksi kaki palsu, tangan palsu dan ortosis sesuai standar (Certified Orthotist Prosthetist).

Baca juga: Pancarkan Kecantikan Asia dengan Menggunakan Bahan Dasar Alami

"Aiiner Indonesia berkomitmen terus menjaga dan menghadirkan produk-produk terbaik berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan para penyandang tunadaksa di Indonesia," ujad Jeffry seperti dikutip dalam siaran pers, Selasa (26/10/2021).

Produk yang ditawarkan Aiiner Indonesia cocok digunakan untuk penderita disabilitas dan mereka yang harus memakai alat bantu karena mengalami kecelakaan, baru pulih dari operasi, difabel sejak lahir, serta menderita penyakit tulang, kanker, atau diabetes.

Seluruh detail dan harga produk bisa dilihat melalui laman resmi perusahaan di www.aiiner.com dan lapak Aiiner di Tokopedia.

Baca juga: 4 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dalam Waktu Singkat, Gunakan Teh Hijau hingga Lidah Buaya

Pembeli akan mendapat layanan home service yang mudah dan bisa diakses tanpa perlu ke luar rumah, dapat mengakses fasilitas klinik memadai, serta bisa berkonsultasi dengan tim perusahaan dengan mudah dan cepat sesuai kebutuhan.

“Kami juga menyediakan garansi yang jelas dan latihan tanpa batas untuk pengguna kaki dan tangan palsu dari Aiiner Indonesia. Seluruh layanan purnajual berkualitas dan harga yang kompetitif kami tawarkan demi menjamin agar para penyandang disabilitas di Indonesia bisa merasakan produk berstandar internasional untuk membantu mereka dalam beraktivitas setiap hari,” ujarnya. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas