Tribun Lifestyle

Kolaborasi NBRS Fashion X LA PERLE Bangkitkan Semangat Ekonomi Kreatif Indonesia

NBRS Fashion dan Irna La Perle berkomitmen memajukan busana muslim Indonesia sebagai salah satu dari bagian ekonomi kreatif nasional.

Editor: Willem Jonata
Kolaborasi NBRS Fashion X LA PERLE Bangkitkan Semangat Ekonomi Kreatif Indonesia
ist
nbrs fashion ikut andil, designernya Temmi Wahyuni berkolaborasi dengan designer nasional ternama dalam modest fashion yakni Irna Mutiara, mengusung tema Collabs For Blessing diharapkan bisa menjadi booster khususnya di sub sektor Fashion, ekonomi kreatif Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Di masa pandemi yang serba sulit, NBRS Fashion ikut andil di event nasional Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) digelar di JCC, 25-30 Oktober 2021.

Desainernya, Temmi Wahyuni berkolaborasi dengan desainer nasional ternama dalam modest fashion yakni Irna Mutiara.

Mereka mengusung tema Collabs For Blessing dan diharapkan bisa menjadi booster khususnya di sub sektor Fashion, ekonomi kreatif Indonesia.

NBRS Fashion dan Irna La Perle berkomitmen memajukan busana muslim Indonesia sebagai salah satu dari bagian ekonomi kreatif nasional.

Tentunya melalui jalan berkolaborasi lewat karya-karya yang indah namun bisa menjangkau masyarakat secara luas.

Dengan melahirkan sebuah brand yang bernama NBRS X LA PERLE, Nbrs fashion x La perle mengusung bahan baku lokal yang sangat ramah lingkungan.

Baca juga: Tampil Fashionable dan Trendy dengan Produk Lokal Buatan Anak Negeri

Baca juga: Geluti Bisnis Fashion, Robby Purba Dapat Dukungan Reza Artamevia

Nbrs hadir dalam dua fashion show yakni tanggal 28 dan 29 Oktober 2021. Hal ini menunjukkan keseriusan sektor modest fashion untuk terus bertumbuh dan bertumbuh.

"Koleksi perdana Nbrs x La perle dipersiapkan untuk bisa dinikmati para pencinta busana muslim, tidak hanya di Indonesia namun di sebuah negara yang masyarakatnya memiliki kesamaan dalam hal berpakaian muslim, yaitu negara Turki dan beberapa negara yang sedang dibidik marketnya," ujar CEO NBRS Group Rikrik Riesmawan.

Menurut dia, Indonesia akan menjadi kiblat busana muslim dunia.

Baca juga: Rumah Mode Balmain Rayakan Hari Jadi Desainernya Lewat Fashion Show, Tampilkan Naomi Campbell

"Kita harus menjadi bagian dari itu serta memberikan peran terbaik dalam membangkitkan kembali ekonomi kreatif Tanah air, khususnya sub sektor fashion yang setiap tahun semakin meningkat pertumbuhannya," terangnya.

Di tempat yang sama Ikhsan Syaban, Manager Marketing nbrs group, menyampaikan kolaborasi ini sebagai salah satu cara untuk saling menguatkan, serta saling memajukan satu sama lain dalam rangka menyongsong Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia.

Selain ide-ide kreatif yang tertuang di dalam model-model yang di release, inovasi sangat penting dan tentunya kolaborasi sangat sekali dibutuhkan untuk meraih tujuan bersama.

Dengan begitu, setiap produk ekonomi kreatif sub sektor fashion khususnya fashion muslim tidak hanya besar di tanah air tetapi besar juga di dunia internasional.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas