Tribun Lifestyle

Wujud Kemegahan Gemerlap Bintang dalam Seri Jubilee dari Koleksi Mondial Anniversary

Jubilee juga bisa menjadi perhiasan berlian yang dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial.

Editor: Content Writer
Wujud Kemegahan Gemerlap Bintang dalam Seri Jubilee dari Koleksi Mondial Anniversary
Istimewa
Melalui seri Jubilee, Mondial menonjolkan kepiawaian dalam merancang bangle dan kalung berlian dengan desain menawan. 

TRIBUNNEWS.COM – Mondial sebagai brand perhiasan internasional ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana dalam rangka anniversary-nya meluncurkan seri perhiasan Jubilee. Terinspirasi dari gemerlap deretan bintang di langit, Jubilee dapat menampilkan sisi elegan pemakainya melalui setiap kilau berlian yang terpancar pada perhiasan berliannya

Jubilee juga bisa menjadi perhiasan berlian yang dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di manapun mereka berada.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial mengatakan, “Dari keseluruhan seri eksklusif yang kami luncurkan dalam koleksi perhiasan berlian Mondial Anniversary, seri Jubilee menawarkan kemewahan maksimal dalam segi bentuk dan desain. Perhiasan berlian mewah seri Jubilee juga memancarkan kebanggaan Mondial atas seluruh milestone dan pencapaian yang berhasil diraih.”

Sesuai dengan tagline Mondial yaitu “I’m Different”, seri Jubilee menghadirkan desain yang berbeda dari perhiasan lainnya, yang tentunya hanya bisa didapatkan di Mondial saja, seperti kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy color diamond dengan kualitas tinggi, sehingga lahirlah perhiasan berlian mewah yang menjadi salah satu mahakarya premium kebanggaan Mondial saat ini.

Melalui seri Jubilee, Mondial menonjolkan kepiawaian dalam merancang bangle dan kalung berlian dengan desain menawan.

Jubilee Necklace

Kalung berlian (necklace) menjadi salah satu perhiasan berlian yang dihadirkan secara eksklusif dalam seri Jubilee koleksi Mondial Anniversary. Kalung berlian mewah ini sukses mencerminkan gemerlap bintang di langit dengan kilauan berlian yang begitu indah dan menawan.

Gemerlap kemewahan Jubilee Necklace semakin terpancar dengan pemberian fancy shape diamond sebagai center stone berbentuk pear dengan berat 2.02 carat.

Terlebih dengan perpaduan white gold dan berlian berbentuk round, marquise, serta oval yang terdiri dari 94 berlian dengan berat 8.398 carat yang cantik dan memukau, tentu membuatnya sulit dialihkan dari pandangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas