Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cukup Pakai Rice Cooker M2, Masak Sup hingga Kue Jadi Menyenangkan dan Mudah

Rice cooker atau penanak nasi elektrik adalah peralatan dapur otomatis yang kerap digunakan untuk memasak nasi.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Cukup Pakai Rice Cooker M2, Masak Sup hingga Kue Jadi Menyenangkan dan Mudah
Ilustrasi rice cooker 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rice cooker atau penanak nasi elektrik adalah peralatan dapur otomatis yang kerap digunakan untuk memasak nasi.

Alat elektronik ini terdiri atas sumber panas, mangkuk panas, serta termostat yang dapat mengukur suhu, memasak, dan mengendalikan panas yang dihasilkan, kini hadir dengan lebih canggih.

Hadirnya Olike Rice Cooker M2 memberikan solusi baru dalam urusan memasak berbagai menu dengan lebih praktis.

Olike Rice Cooker M2 juga bisa menyajikan menu apa pun untuk keluarga, tidak hanya nasi, dari sup hingga kue jadi gampang.

Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Olike Indonesia mengatakan, memasak dengan Rice Cooker membuat kegiatan memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Terbuat dari material kokoh, tampilan menu yang modern, simpel dan mudah di gunakan, membuat siapapun menjadi semangat dalam memasak.

Baca juga: Tips Memasak Cepat Tanpa Bikin Dapur Berantakan Buat Kamu yang Super Sibuk

“Kami juga memiliki komitmen ingin menjadi one stop solutions bagi konsumen untuk mendukung segala kebutuhannya bahkan sampai perlengkapan rumah tangga modern, tentu dengan harga yang terjangkau," kata Anthoni dalam keterangan yang diterima, Rabu (2/2/2022). 

BERITA TERKAIT

Menurutnya Olike Rice Cooker M2 ini memiliki design inner pot yang melengkung dengan 5 lapisan bahan yang kokoh, menghasilkan masakan yang matang merata dan anti lengket.

"Kapasitas besar 3 liter juga menjadi pilihan sempurna untuk memasak karena bisa menghasilkan porsi yang banyak dalam sekali memasak untuk semua keluarga," katanya.

Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker ini mempunya enam mode memasak yang terdiri dari fast cooking, Porridge (untuk memasak bubur), Soup, Dessert, Cake, dan Keep Warm (untuk menghangatkan nasi).

Baca juga: Cukup Pakai Rice Cooker, Ini 5 Tips Memasak Praktis Kue Ulang Tahun

"Selain fungsi dan fiturnya yang dapat meringankan kegiatan sehari-hari, produk ini juga dirancang dengan warna dan desain yang stylish sehingga bisa diletakkan dibagian atau ruangan rumah manapun tanpa mengurangi estetika," ujarnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas