Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Dekorasi Warna Hijau di Rumah Lambangkan Kesegaran dan Kemewahan, Benarkah?

Mengapa hijau? Tidak hanya berkaitan dengan alam, secara psikologi hijau melambangkan optimisme dan menenangkan.

zoom-in Dekorasi Warna Hijau di Rumah Lambangkan Kesegaran dan Kemewahan, Benarkah?
ISTIMEWA
Ilustrasi rumah dengan cat berwarna hijau. (ISTIMEWA) 

TRIBUNNEWS.COM – Tak terasa Ramadan kini sudah di depan mata. Bulan penuh sakral ini menjadi momen penting bagi mayarakat, khususnya masyarakat muslim Indonesia, untuk membawa kebahagiaan, harapan, dan kedamaian.

Menjelang Idulfitri, momen sakral ini terus berlanjut dengan tradisi silaturahmi yang menghadirkan kehangatan. Berbagai persiapan pun dilakukan, salah satunya mendekorasi dan menata rumah agar momen berkumpul dan saling memaafkan ini akan terasa makin bahagia, ceria dan bersemangat.

Tapi perlu diingat! Dekorasi yang dimaksud bukan berarti merenovasi penuh seluruh bagian rumah ya! Tetapi renovasi kecil seperti mengganti cat rumah yang ternyata bisa memberikan suasana baru pada ruangan dengan tembok yang berwarna hangat dan cerah!

Memang, warna memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Dengan melihatnya saja, reaksi dan emosi akan tergoyah secara langsung. Indahnya warna secara psikologis dapat mengubah mood secara seketika!

Ini dia yang membuat Nippon Paint membuat Trend Warna Ramadan 2022! Komitmen dari Nippon Paint dilakukan demi membangun optimisme dan dampak yang positif, terutama di tengah pandemi.

Lewat Trend Warna Ramadan, Nippon Paint percaya bahwa warna yang menyenangkan dapat membawa mood keluarga di rumah jadi lebih baik, terutama di bulan Ramadan yang penuh keberkahan!

Di tahun 2021 lalu, Nippon Paint mempromosikan warna Hijau Bolu Pandan (Spring Vigor – NP BGG 1681D) sebagai warna utama di 2021. Nippon Paint juga membawa warna Hijau Klepon (Shenanigan – NP BGG 1652A) sebagai tren baru di tahun 2022!

BERITA REKOMENDASI

Mengapa hijau? Tidak hanya berkaitan dengan alam, secara psikologi hijau melambangkan optimisme dan menenangkan. Maka dari itu, hijau identik dengan penyegaran dan kedamaian.

Namun, ada juga stigma yang menganggap hijau sebagai warna yang terlalu 'biasa', bahkan 'norak' dan ‘miskin’.

Di sinilah Nippon Paint hadir sebagai pematah dari stigma tersebut!

Jangan salah, cat warna hijau jika di-mix-and-match bisa memberikan kesan hangat dan tropis, loh! Sesimpel hijau dengan kuning, atau hijau dengan abu-abu dapat meningkatkan kesan kemewahan dalam rumah, tidak percaya?

Ilustrasi kamar dengan cat berwarna hijau.
Ilustrasi kamar dengan cat berwarna hijau. (ISTIMEWA)

Gimana, keren kan?

Tahun ini, Nippon Paint mengusung ada tiga tema untuk Trend Warna Ramadan, yaitu Monochrome, Warm, dan Tropical. Untuk mendapatkan visualisasi palet warna bagi rumah Kamu, gunakan layanan Skema Warna dari Nippon Paint dengan mengunjungi Instagram @ColourScheme.id dan isi tautan di bio!

Mau tahu informasi lebih lanjut? Silakan hubungi Whatsapp Care Nippon Paint di sini, GRATIS!

Hebatnya Nippon Paint, Jadikan Harapan Ramadan Lebih Berwarna!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas