Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Rekomendasi Kado Pernikahan Fungsional di Bawah Rp 1 Juta

Tak harus mahal, yang terpenting kado tersebut dapat berguna bagi calon pengantin.

Editor: Content Writer

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan menjadi momen bahagia yang ditunggu oleh calon pengantin. Tak jarang pula, para undangan ikut tak sabar menunggu momen bahagia tersebut. Terlebih lagi jika yang melangsungkan pernikahan adalah sahabat dekat atau saudara, tentu kita ingin memberikan kado terbaik untuk calon pengantin.

Tak harus mahal, yang terpenting kado tersebut dapat berguna bagi calon pengantin. Di bawah ini sudah ada rekomendasi kado pernikahan di bawah Rp1.000.000 yang tentunya berguna untuk calon pengantin. Yuk, simak!

1. Peralatan makan

Delicia - Peralatan Makan

Memberikan set peralatan makan merupakan salah satu hadiah paling berguna bagi pengantin baru. Kamu bisa memberikan Set Peralatan Makan Coupe isi 16 pcs Delicia yang tersedia di ACE Indonesia. Satu set terdiri dari 4 piring besar, 4 piring kecil, 4 mangkuk dan 4 mug. Seluruhnya terbuat dari  keramik stoneware (SNI) yang berkualitas, tahan lama dan aman digunakan. Harganya Rp799.900* (dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di tiap daerah).

2. Peralatan Masak

Starfit - Wajan Penggorengan

Memasak merupakan kegiatan yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan berumah tangga. Sebagai bekal untuk pengantin baru, kamu bisa memberikan peralatan masak berkualitas tinggi seperti Wajan Penggorengan Starfit seri The Rock.

Wajan Starfrit The Rock memiliki lapisan antilengket yang tiga kali lebih baik dibandingkan dengan alat masak biasa. Hasil masakan lebih sempurna dan wajan lebih mudah dibersihkan. Materialnya kokoh, awet dan dapat digunakan di semua jenis kompor.

BERITA REKOMENDASI

Wajan penggorengan Starfrit The Rock diameter 28 cm bisa dimiliki dengan harga Rp599.900* (dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di tiap daerah).

3. Pengisap Debu

Krisbow - Penghisap Debu Kering

Pasangan yang baru menikah biasanya memiliki hunian baru untuk ditinggali bersama, meskipun ada juga yang tinggal di rumah mertua untuk sementara. Sebelum ditempati, tentu rumah baru perlu dibersihkan terlebih dahulu.

Maka dari itu, peralatan bersih-bersih bisa jadi kado pernikahan yang tepat dan sangat berguna bagi pengantin baru. Kamu bisa memberikan pengisap debu agar kegiatan bersih-bersih rumah pasca pindahan terasa lebih mudah.

Ada Pengisap Debu Kering Turbo Tiger Krisbow seharga Rp579.900* yang bisa kamu pilih sebagai hadiah (dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di tiap daerah). Pengisap debu ini memiliki tiga model kepala isap untuk membersihkan berbagai permukaan, mulai dari lantai, sofa hingga jendela.

4. Air Fryer

Memoo - Air Fryer

Untuk pengantin baru yang mengutamakan gaya hidup sehat, kamu bisa berikan air fryer sebagai kado pernikahan. Salah satu rekomendasi air fryer terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp1.000.000 adalah Air Fryer Memoo dari ACE Indonesia.

Air fryer ini memiliki kapasitas 3,5 liter dan konsumsi daya listrik yang rendah yaitu 800 watt. Harganya Rp899.900* (dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di tiap daerah).

5. Kipas Angin Pedestal

Kris - Kipas Angin Lantai

Kipas angin bisa jadi alternatif untuk menyejukkan rumah yang lebih hemat listrik dibandingkan AC jika dinyalakan seharian. Agar tampilan interior rumah tetap rapi dan stylish, kamu bisa memberikan kipas angin pedestal. Seperti Kipas Angin Lantai Kris yang memiliki bentuk ramping dan minimalis.

Kipas angin ini memiliki tiga kecepatan yaitu low, medium dan high. Kipas angin lantai Kris mampu menyejukkan seluruh ruangan dengan bergerak ke kiri dan kanan sejauh 180 derajat. Kamu bisa miliki kipas angin ini dengan harga Rp699.900* (dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda di tiap daerah).

Itu dia lima rekomendasi kado pernikahan di bawah satu juta rupiah yang akan berguna bagi pengantin baru. Yuk, kunjungi toko ACE Indonesia terdekat untuk mendapatkan kado pernikahan yang paling sesuai dengan bujetmu. Kamu juga bisa belanja melalui ACE Online atau melalui aplikasi MISS ACE.     

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas