Tribun Lifestyle

Geliat Pasar Skincare Muslim, Kosmetik Halal Sesuai Syariat Islam Diburu

Booth Aestica di Muslim Life Fair sejak digelar 25-27 Maret 2022 di Istora GBK, Senayan, Jakarta nyaris tak pernah sepi dari pengunjung.

Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Geliat Pasar Skincare Muslim, Kosmetik Halal Sesuai Syariat Islam Diburu
Ist
Para pecinta kosmetik halal pun terlihat berburu informasi tentang berbagai masalah kulit wajah dan solusinya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Muslim Life Fair menjadi ajang produk-produk halal di Indonesia termasuk kosmetik tampil merebut hati muslimah tanah air.  

Para pecinta kosmetik halal pun terlihat berburu informasi tentang berbagai masalah kulit wajah dan solusinya.

Produk dengan bahan-bahan alami dan proses pembuatan yang sesuai dengan syariat Islam tentunya menjadi daya tarik.

Kejelian muslimah Indonesia mencari produk kosmetik halal sesuai syariat-syariat Islam dipenuhi oleh Aestica Beauty Clinic & Skin Care.

Booth Aestica di Muslim Life Fair sejak digelar 25-27 Maret 2022 di Istora GBK, Senayan, Jakarta nyaris tak pernah sepi dari pengunjung.

Pada pameran ini AESTICA menyuguhkan display 4 kit produk skincare yakni Royal DNA Salmon, Brightening Crystal, Anti Aging Diamond, dan Anti Acne Barrier.

Aestica menawarkan solusi untuk Royal DNA Salmon memiliki struktur DNA yang mirip dengan struktur DNA Manusia.

Hadir dengan membawa tema ‘Natural, Healthy, Luxury’, dan berkonsep Islami, membuat booth Aestica berlokasi di nomor 25 , ini semakin memberikan pengalaman seru bagi para pengunjung generasi muda, maupun keluarga.

Baca juga: Bisnis Kosmetik Bisa Jadi Pilihan untuk Berinvestasi

QR yang tersedia di booth Aestica. Ada juga gratis konsultasi menggunakan alat skin analyzer  untuk memeriksa kondisi kulit wajah bagi pengunjung yang datang langsung ke booth.

The scientist as a Digital Marketing Division Aestica Beauty Skincare, Fachrul Fauzi & Khathaya mengatakan mereka berpartisipasi dalam pameran ini untuk mendukung pertumbuhan industri kosmetik kecantikan khususnya skincare muslimah yang terus menunjukan gairah beberapa bulan belakangan ini.

“Keikutsertaan Aestica pada Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar skincare muslim yang sejalan dengan budaya masyarakat yang sudah aware akan penggunaan produk kosmetik wajah” kata Fachrul Fauzi & Khathaya

Gebrakan Aestica di Muslim Life Fair 2022 menjadi pembuka dalam serangkaian kegiatan Aestica masuk ke pasar kosmetik Indonesia. 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas