Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Dukung Industri Fesyen Lokal, Koleksi Terbaru Number 61 x Yupi Langsung Sold Out 

Kolaborasi menghadirkan koleksi  fashion terbaru Gummy Bear T-shirt yang terinspirasi dari karakteristik anak muda yang fun dan trendi

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dukung Industri Fesyen Lokal, Koleksi Terbaru Number 61 x Yupi Langsung Sold Out 
ist
Kolaborasi ini direalisasikan oleh Number 61 Clothing dan Yupi untuk menghadirkan koleksi fashion terbaru Gummy Bear T-shirt yang terinspirasi dari karakteristik anak muda yang fun dan trendy dan ditunjukkan lewat pemilihan warna hitam sebagai warna dasar dan warna pada gummy bear menyesuaikan warna permen jelly dari Yupi. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mendorong produk fashion lokal Indonesia semakin berkembang sekaligus mendukung perkembangan kreativitas anak bangsa sebuah brand clothing lokal membuat kolaborasi unik dengan produsen jelly terbesar di Indonesia untuk koleksi pakaian street style.

Kolaborasi ini direalisasikan oleh Number 61 Clothing dan Yupi untuk menghadirkan koleksi  fashion terbaru Gummy Bear T-shirt yang terinspirasi dari karakteristik anak muda yang fun dan trendy dan ditunjukkan lewat pemilihan warna hitam sebagai warna dasar dan warna pada gummy bear menyesuaikan warna permen jelly dari Yupi.

Marizki Giany, Marketing & PR Number Sixtyone Clothing mengatakan, Number 61 dikenal sebagai streetwear fashion. Untuk merespon minat masyarakat Indonesia, menyajikan kolaborasi dengan Yupi yang dikenal sweet dan colorful lewat produk berkualitas dan out of the box.

"Koleksi Gummy Bear T-shirt langsung sold out di hari pertama launching. Ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk kolaborasi kita satu ini," ujarnya, Minggu (1/5/2022).

Baca juga: Koleksi Busana Luwur Karya Siswi SMK NU Banat Bikin Fashion Enthusiast Terpukau di Muffest+ 2022

Koleksi terbaru kali ini menampilkan desain yang timeless dan dibuat dengan kualitas terbaik dengan kain terjangkau paling trendi.

Kolaborasi ini awalnya akan diluncurkan di Tokopedia dan Shopee Official Store Number 61.

BERITA REKOMENDASI

Unggul Ekaputra, Digital Marketing dari Yupi mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Number 61 Clothing untuk menghadirkan produk kolaborasi terbaru.

"Kami ingin menunjukkan, produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional.

Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang," ungkapnya.

"Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa,” imbuhnya.

Number Sixtyone selama ini dikenal sebagai salah satu pelopor clothing store di Indonesia.

Mulai berkiprah di 2006, mereka fokus menyediakan busana harian dengan konsep chic dan kasual dan produknya sudah diekspor ke sejumlah negara.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas