Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ripped Jeans Hingga Model Kalung Terbaru, Ini 5 Fashion Item untuk Tampil Modis Ala Idol K-pop

Model kalung terbaru, oversize hoodie, hingga berbagai fashion item yang digunakan oleh para idol K-pop belakangan ini kian digemari generasi muda

BizzInsight
zoom-in Ripped Jeans Hingga Model Kalung Terbaru, Ini 5 Fashion Item untuk Tampil Modis Ala Idol K-pop
ISTIMEWA
Fashion item yang dipakai idol K-pop. Model kalung terbaru pun menjadi salah satunya. 

TRIBUNNEWS.COM - Model kalung terbaru, oversize hoodie, hingga berbagai fashion item yang digunakan oleh para idol K-pop belakangan ini kian digemari generasi muda Indonesia. Tema fashion dengan korean look pun kini tak jarang dijadikan dresscode saat acara-acara santai dan kumpul bersama teman.

Berkiblatnya fashion style anak muda ke Negeri Ginseng ini terjadi seiring dengan makin ramainya penggemar drama Korea hingga para idol K-pop yang kerap tampil stylish di berbagai kesempatan.

Selain membuat tampil kekinian, beberapa fashion item yang banyak digunakan juga nyaman digunakan dan mudah untuk dipadupadankan. Hal inilah yang membuat tampilan dengan korean style terkesan modern dan fashionable namun tetap terlihat simple bahkan saat dipadukan dengan perhiasan berlian.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk tampil dengan korean look, terdapat beberapa fashion item andalan yang bisa kamu kenakan, berikut beberapa diantaranya.

Ripped jeans

Menjadi salah satu fashion item yang banyak dikenakan para idol K-pop, ripped jeans merupakan celana jeans bermodel robek-robek pada bagian tertentu yang membuat pemakainya terlihat trendy.

Gaya memakai ripped jeans yang bisa ditiru. Tampilan ini akan makin lengkap dengan model kalung terbaru.
Gaya memakai ripped jeans yang bisa ditiru. Tampilan ini akan makin lengkap dengan model kalung terbaru. (Akun Instagram @taeoxo_nct)

Nah, model celana jeans yang satu ini biasanya memiliki model robek pada bagian lutut atau paha dan kemudian dipadukan dengan kaos polos berwarna netral seperti putih atau hitam. Selain itu, mix and match fashion item ini juga bisa dilengkapi dengan kemeja flanel atau outer seperti cardigan dan sweater rajut.

BERITA TERKAIT

Untuk aksesorisnya, kamu juga bisa menambahkannya dengan model kalung terbaru atau kacamata hitam agar lebih kece.

Oversize hoodie

Kombinasi oversize hoodie dan model kalung terbaru bikin tampilanmu makin eye-caching.
Kombinasi oversize hoodie dan model kalung terbaru bikin tampilanmu makin eye-caching. (Shutterstock)

Praktis, nyaman, dan simple membuat oversize hoodie menjadi fashion item yang timeless dan cocok dipakai oleh siapapun, termasuk para idol K-pop. Untuk tampil eye-catching dengan oversized hoodie, kamu bisa memilih warna-warna yang terang seperti kuning atau ungu.

Selain itu, kamu bisa melengkapi penampilan dengan perhiasan berlian seperti anting-anting berdesain simple.

Bucket hat

Sentuhan kecil model kalung terbaru bikin penampilanmu dengan bucket hat makin keliatan keren.
Sentuhan kecil model kalung terbaru bikin penampilanmu dengan bucket hat makin keliatan keren. (Shutterstock)

Bucket hat atau topi yang zaman dulu biasa dipakai para pemancing untuk menutupi kepala dari sinar matahari saat ini juga kembali tren di kalangan anak muda, lho! Bahkan, banyak idol K-pop yang juga turut menggunakannya baik saat konser maupun saat latihan.

Saat ini juga sudah banyak motif yang diaplikasikan pada bucket hat ini sehingga bisa membuat tampilan kamu makin stylish. Jangan lupa, untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang kamu kenakan, ya!

Sportswear

Gaya sportwear ala Jackson Wang. Sentuhan model kalung terbaru bikin tampilan ini makin keliatan elegan bahkan swag.
Gaya sportwear ala Jackson Wang. Sentuhan model kalung terbaru bikin tampilan ini makin keliatan elegan bahkan swag. (heynoona.com)

Tak hanya sebagai outfit untuk berolahraga, kini kamu juga bisa tampil menarik dan sporty dengan menggunakan sportswear untuk OOTD casual sehari-hari.

Selain sportswear yang satu stel, kamu juga bisa menggunakan sport pants, celana jogger, leging, crop top, sport bra dan tank top yang juga bisa kamu padukan dengan topi, bomber jacket, coat bahkan ankle boots.

Kalung kekinian

Nah, fashion item terakhir yang bisa kamu kenakan untuk tampil modis ala idol K-pop adalah berbagai model kalung kekinian. Terdapat beragam model dari aksesoris satu ini untuk melengkapi outfit korean style yang kamu pakai.

Mulai dari choker,  colorful beads, chain necklace, hingga berbagai model kalung terbaru. Selain itu, saat ini juga terdapat koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai kalung emas kekinian untuk melengkapi OOTD korean style kamu.

Koleksi model kalung terbaru Frank & co.’s TinyTAN Special Collectio.
Koleksi model kalung terbaru Frank & co.’s TinyTAN Special Collectio. (ISTIMEWA)

Koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini hadir dalam bentuk necklace dan bracelet yang terdiri dari 28 pieces yaitu 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas yang seluruhnya dibuat dari emas 18K bersertifikasi SNI.

Koleksi terbaru bernuansa Korea dari Frank & co. ini menghadirkan 7 TinyTAN, yakni karakter yang terinspirasi oleh BTS yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Koleksi gelang Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi ini melengkapi model kalung terbaru yang ditawarkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.
Koleksi gelang Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Koleksi ini melengkapi model kalung terbaru yang ditawarkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (ISTIMEWA)

Disamping itu, selaras dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya koleksi TinyTAN ini, Frank & co. menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan segala usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co.

Tidak sembarangan, untuk koleksi spesial ini digunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan pada koleksi perhiasan ini. Bahkan,  terdapat detail perhiasan yang di grafir dengan mesin CNC sehingga menghasilkan grafir yang precise serta menggunakan mirror finish yang memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Model kalung terbaru hingga gelang emas wanita yang dihadirkan dalam koleksi spesial ini menjadi pilihan tepat untuk kamu tampil modis dengan korean look ala idol K-pop. Untuk melihat Frank & co.’s TinyTAN Special Collection lainnya, kunjungi website Frank & co. dan Instagram @franknco_id, yah! Jadi, jangan sampai kelewatan untuk punya koleksi perhiasan berlian spesial dari Frank & co!

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Firda Fitri Yanda

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas