Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

6 Momen Tepat untuk Berikan Hadiah Perhiasan Wanita, Bikin Makin Lengket dengan si Dia!

Perhiasan wanita sering kali menjadi pilihan hadiah untuk orang terkasih.

BizzInsight
zoom-in 6 Momen Tepat untuk Berikan Hadiah Perhiasan Wanita, Bikin Makin Lengket dengan si Dia!
Shutterstock
Ilustrasi memberikan hadiah perhiasan wanita. 

TRIBUNNEWS.COM - Perhiasan wanita sering kali menjadi pilihan hadiah untuk orang terkasih. Bagi banyak orang, menerima kejutan manis berupa perhiasan wanita seperti perhiasan berlian ataupun model liontin terbaru memang merupakan sebuah bentuk kebahagiaan tersendiri. Karenanya, tak heran kalau hadiah perhiasan wanita juga bisa membuat Anda makin lengket dengan si dia.

Apalagi, perhiasan wanita, baik itu perhiasan berlian maupun emas dapat menjadi sebuah investasi bagi penampilan si dia. Dengan menghadiahkan perhiasan wanita untuk pasangan, Anda juga turut mendukungnya untuk tampil makin memesona.

Mengingat perhiasan wanita adalah sebuah benda yang begitu berharga, momen memberikan hadiah perhiasan wanita juga menjadi salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan baik-baik.

Jika Anda memberikannya pada momen yang tepat, hadiah perhiasan wanita bagi orang terkasih pun akan makin istimewa dan tak terlupakan.

Dari berbagai kesempatan yang ada, 6 momen di bawah ini adalah waktu yang paling tepat untuk menghadiahkan perhiasan wanita ke si dia. Yuk, mulai persiapkan hadiah perhiasan wanita untuk pasangan Anda dari sekarang!

1) Momen pernyataan cinta

Memberikan perhiasan wanita adalah sebuah tanda akan perasaan cinta yang mendalam. Karena itu, Anda bisa memanfaatkan momen pernyataan cinta untuk menghadiahkan perhiasan wanita bagi tambatan hati Anda.

BERITA TERKAIT

Bagi beberapa orang, memberikan hadiah perhiasan wanita pada saat momen pernyataan cinta mungkin terasa terlalu cepat. Namun, jika Anda yakin bahwa Anda dan si dia memiliki perasaan yang sama, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah perhiasan wanita yang istimewa sebagai penyempurna pernyataan cinta!

Namun, pastikan Anda memilih jenis perhiasan wanita yang tepat untuk momen ini. Janganlah menghadiahkan cincin terlebih dahulu. Sebagai gantinya, Anda bisa memberikan jenis perhiasan wanita lain yang trendi dan dapat dikenakan sehari-hari, salah satunya seperti model liontin terbaru.

2) Di awal hubungan

Masa awal berpacaran adalah waktu bagi Anda dan pasangan untuk memperdalam ikatan. Ada berbagai cara untuk melakukan hal tersebut, salah satunya adalah memberikan hadiah yang berkesan di bulan-bulan pertama. Menghadiahkan perhiasan wanita terutama akan terasa sangat istimewa jika love language pasangan Anda adalah memberikan hadiah.

Tak perlu merasa ragu untuk memberikan perhiasan wanita di awal hubungan selama Anda memilih jenis yang tepat. Menghadiahkan perhiasan wanita di awal hubungan tak berarti Anda mendorongnya untuk langsung bergerak ke jenjang yang lebih serius, namun sebagai penanda untuk memperdalam kasih sayang di antara kalian berdua. 

Sebelum membeli, ketahui dulu perhiasan wanita seperti apa yang sering ia kenakan. Salah satu jenis perhiasan wanita yang tepat untuk diberikan di awal hubungan adalah liontin berlian yang sederhana namun cantik.

3) Hari ulang tahun

Hari ulang tahun adalah momen istimewa bagi setiap orang, dan akan terasa lebih berkesan saat dirayakan bersama pasangan. Tentunya, Anda tidak dapat melewatkan momen yang sangat spesial ini untuk memberikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia.

Saat hubungan Anda semakin mendalam, Anda pun juga akan mengetahui lebih banyak tentang si dia. Karenanya, di hari yang begitu spesial bagi si dia ini, Anda dapat menghadiahkan perhiasan wanita yang sesuai dengan kepribadian ataupun kesukaan dari pasangan Anda.

Selain cincin, gelang, model liontin terbaru, ataupun liontin berlian yang dihiasi dengan batu kelahiran pasangan Anda, perhiasan wanita dengan desain unik juga dapat menjadi sebuah pilihan kado yang berkesan di hari ulang tahunnya.

3) Anniversary

Seiring berlalunya waktu, Anda pun akan mencapai berbagai milestone dalam perjalanan cinta bersama pasangan. Milestone tersebut merupakan momen yang patut untuk dirayakan, dan memberikan hadiah untuk si dia menjadi hal yang wajib untuk dilakukan.

Ketika Anda merayakan anniversary saat masih berpacaran, hadiah seperti liontin berlian yang modern dan stylish untuk dikenakan sehari-hari adalah pilihan yang tepat. Di setiap hari jadi, Anda pun dapat memberikan jenis perhiasan wanita yang berbeda-beda.

Sementara itu saat Anda sudah berada di jenjang pernikahan dan bermaksud memberikan perhiasan wanita untuk hadiah anniversary, jenis perhiasan berlian yang memiliki desain klasik, bermakna dalam, serta melambangkan perjalanan cinta Anda berdua akan jadi pilihan hadiah yang sempurna!

4) Hari Valentine

Dari berbagai momen perayaan, hari kasih sayang atau valentine adalah momen yang tidak boleh dilewatkan oleh para pasangan. Hari valentine adalah kesempatan tepat bagi Anda untuk memberikan hadiah perhiasan wanita yang istimewa untuk si dia.

Jika Anda sudah menjalin hubungan selama lebih dari setahun dan telah berkomitmen dengan satu sama lain, tidak ada salahnya jika Anda memberikan hadiah perhiasan berlian yang mewah untuk momen yang satu ini.

Sebaliknya, jika Anda baru saja mulai berkencan ketika Hari Valentine tiba, Anda dapat menghadiahkan perhiasan wanita yang sederhana, namun tetap melambangkan romantisme dan cinta kasih. Sebagai pelengkap, Anda pun bisa menyisipkan kartu ucapan pada hadiah untuknya.

5) Lamaran

Saat Anda dan si dia sudah siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang berikutnya, lamaran menjadi momen yang begitu istimewa dan dinantikan. Anda pun tak dapat melewatkan momen ini untuk memberikan hadiah perhiasan wanita yang paling istimewa.

Pada tahapan ini, menghadiahkan perhiasan wanita menjadi sebuah penanda bahwa Anda telah siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan cinta Anda.

Dari berbagai jenis perhiasan wanita yang ada di luar sana, cincin merupakan jenis hadiah yang paling sempurna untuk diberikan saat momen lamaran yang mendebarkan. Jenis  perhiasan wanita ini adalah hadiah yang bersifat sangat personal serta melambangkan komitmen dan ketulusan.

Untuk menyertai Anda dan pasangan pada momen-momen istimewa di atas, The Palace Jeweler pada Juni ini menghadirkan seri perhiasan Kasmaran. Disimbolkan dalam bentuk “kawung”, seri Kasamaran ini adalah rangkaian koleksi perhiasan yang mewakili cerita kasih suci yang abadi, yang terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung adalah seumpama lukisan bunga seroja yang melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung sendiri bernama Vajra (Bahasa Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam seri perhiasan Kasmaran adalah kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Seri Kasmaran rilisan Juni ini merupakan seri perhiasan wanita hasil kolaborasi #NationalJeweler The Palace bersama maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie.

Lewat Seri Kasmaran rilisan Juni ini, #ThePalaceJeweler menghadirkan 4 set perhiasan wanita terbaru dengan 2 desain yang dikembangkan dari koleksi Kasmaran rilisan Februari yang sebelumnya dirilis pada Februari lalu. Maka itu, seri Kasmaran rilisan Juni ini adalah pilihan tepat untuk hadiah perhiasan wanita bagi orang terkasih.

Koleksi cincin Kasmaran rilisan Juni The Palace yang cocok dijadikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia.
Koleksi cincin Kasmaran rilisan Juni The Palace yang cocok dijadikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia. (ISTIMEWA)

The Palace hadirkan koleksi perhiasan wanita Therlengkap, Therjangkau, Therjamin

Sebagai National Jeweler, The Palace yang memiliki 32 gerai yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia menghadirkan berbagai koleksi perhiasan wanita dengan mengusung tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Koleksi cincin berlian dan anting berlian Kasmaran rilisan Juni The Palace yang cocok dijadikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia.
Koleksi cincin berlian dan anting berlian Kasmaran rilisan Juni The Palace yang cocok dijadikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia. (ISTIMEWA)

Sebagai gerai perhiasan wanita yang terlengkap, The Palace menghadirkan konsep megastore perhiasan "one stop shopping destination", di mana Anda bisa menemukan beragam koleksi perhiasan wanita hanya di satu gerai.

Selain ragam perhiasan wanita yang lengkap, The Palace Jeweler pun menawarkan harga terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia lewat Seri Kasmaran Rilisan Juni serta berbagai koleksi perhiasan berlian lainnya.

Koleksi liontin berlian Kasmaran rilisan Juni  The Palace yang cocok dijadikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia.
Koleksi liontin berlian Kasmaran rilisan Juni The Palace yang cocok dijadikan hadiah perhiasan wanita bagi si dia. (ISTIMEWA)

Bagi Anda yang menginginkan perhiasan wanita yang telah terjamin kualitasnya, The Palace Jeweler pun

memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan, baik untuk ragam kualitas berlian maupun ketepatan kadar emas dalam setiap produknya, yaitu 18K.

Anda juga bisa mengetahui lebih lanjut tentang tagline 3T yang diusung oleh The Palace Jeweler lewat sebuah TVC yang diluncurkan pada Mei 2022 lalu.

Melalui TVC tersebut, The Palace Jeweler menyajikan kisah tentang bagaimana perhiasan wanita hadir dalam situasi yang emosional, sehingga bertujuan mengubah persepsi yang salah mengenai perhiasan wanita.

Mari rayakan momen-momen cinta yang begitu istimewa bersama si dia dengan koleksi perhiasan wanita dalam Seri Kasmaran Volume 2 dan berbagai koleksi perhiasan wanita lainnya dari The Palace Jeweler!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan wanita dari The Palace Jeweler, Anda dapat mengunjungi situs resmi The Palace Jeweler www.thepalacejeweler.com, Instagram resmi The Palace Jeweler: @thepalace_id dan akun TikTok The Palace.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas