Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Perempuan Urban yang Super Sibuk Butuh Riasan Wajah yang Tahan Lama

Saat merias wajah menggunakan make up, tentunya banyak wanita yang tidak ingin ribet 'touch up' riasan wajah berkali-kali demi tampil maksimal.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perempuan Urban yang Super Sibuk Butuh Riasan Wajah yang Tahan Lama
V10plus
Saat merias wajah menggunakan make up, tentunya banyak wanita yang tidak ingin ribet 'touch up' riasan wajah berkali-kali demi tampil maksimal. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai kaum yang selalu ingin menampilkan kecantikan luar dan dalam, wanita kerap sangat selektif dalam melakukan perawatan tubuh serta riasan wajah agar kesempurnaan tampilan mereka dapat bertahan lama.

Begitu pula saat mereka merias wajah menggunakan make up, tentunya banyak wanita yang tidak ingin ribet melakukan 'touch up' riasan wajah berkali-kali demi tampil stunning.

Baca juga: Intip Yuk, Begini Tahapan Riasan Wajah Cantik Ala Korean Look

Terlebih jika mereka merupakan 'wanita urban' yang super sibuk dan memiliki agenda padat, sehingga membutuhkan make up yang long lasting, termasuk untuk riasan bibirnya.

Dikutip dari laman forbes.com, Sabtu (17/12/2022), lipstick yang tahan lama dapat membuatnya mudah untuk diaplikasikan pada bibir anda dan tidak pudar saat anda beraktivitas.

Pigmennya yang kaya, tentu akan melapisi bibir anda selama berjam-jam, namun pada saat yang sama tetap membuat bibir anda terasa lembut, tidak kering.

Lipstick inilah yang banyak dicari oleh kaum hawa yang tergolong super sibuk.

Baca juga: Kisah Indah Aini, Berawal Buka Salon di Garasi hingga Pamerkan Karya Make Up di Time Square New York

BERITA TERKAIT

Biasanya, lipstick ini akan langsung 'mengikat dan menempel' pada bibir hanya dalam waktu beberapa menit saja, sehingga tidak akan merusak hiasan wajah, menempel pada gigi, tangan hingga pakaian.

Lipstick ini akan memudar perlahan dan merata seiring waktu dan secara ideal dirancang untuk memudahkan memulas bibir tanpa meninggalkan jejak pada kulit anda.

Baca juga: Raisa Punya Koleksi Lipstik Satu Laci, Bahkan Ada 20 Lipstik yang Warnanya Mirip

Sisi tahan lama ini turut ditunjukkan pula oleh Oriflame melalui The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Angels & Rebels Collection yang bisa membuat kaum hawa berkreasi tanpa batas.

Lipstick ini hadir untuk mewakili wanita yang memiliki berbagai sisi yang membuatnya kuat, mulai dari sifat pemberani, gigih dan mandiri.

Namun di sisi lain, wanita juga memiliki sisi yang penuh kasih sayang dan kelembutan.

Hal inilah yang akhirnya melahirkan 6 warna pilihan untuk karakter wanita yang ekspresif.

Perlu diketahui, tanpa anda sadari, warna yang biasa dilihat dan dipakai memiliki pengaruh tersendiri terhadap persepsi setiap individu.

Ilustrasi tata rias wajah.
Ilustrasi tata rias wajah. (Femaledaily.com)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas