Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

EPIC 2023 Mengajak Si Hobi Gambar untuk Berkompetisi dengan Tantangan Baru!

Eversac ingin menjadi media penyalur untuk para seniman Indonesia dalam menyingkapkan potensi, bakat serta niche-nya agar di kemudian hari

Editor: cecep burdansyah
zoom-in EPIC 2023 Mengajak Si Hobi Gambar  untuk Berkompetisi dengan Tantangan Baru!
Istimewa
Eversac Product Innovation Competition 2023 (EPIC 2023) generasi muda untuk menanamkan rasa bangga akan keragaman budaya Nusantara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eversac sudah hadir sejak 2014, merupakan salah satu Homebrand milik PT Gramedia Asri Media, salah satu Business Unit dari Kompas Gramedia, yang bergerak di bidang fashion, khususnya produksi tas untuk usia anak-anak hingga orang dewasa.

Kali ini, melalui Eversac Product Innovation Competition 2023 (EPIC 2023), Gramedia Asri mengajak generasi muda untuk menanamkan rasa bangga akan keragaman budaya Nusantara yang kita miliki melalui kompetisi ilustrasi dan desain grafis.

Terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia yang sangat banyak, maka tema yang akan kami usung kali ini adalah “NUSANTARA”.




Nusantara tersebut dapat terinspirasi dari hal apapun, baik dari segi kebudayaan dan tradisi, kampung halaman, makanan khas daerah, flora dan fauna endemik, sejarah perjuangan Indonesia, atau perilaku masyarakat sehari-hari.

Gramedia Asri percaya bahwa ada banyak sekali seniman lokal yang tentunya dengan niche-nya masing-masing, dapat menciptakan karya seni yang berkualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Perilaku dan bakat ini diturunkan dari para leluhur Nusantara yang sudah berhasil membuat Indonesia kaya dengan berbagai karya seni baik dari segi bangunan dan arsitektur, seni rupa, tarian, nyanyian, puisi, pakaian adat, serta cerita-cerita rakyat.

Seni memang tidak akan pernah berhenti berinovasi dan berkembang. Berlandaskan bakat yang diturunkan serta rasa memiliki akan budaya Indonesia itu sendiri, Eversac percaya bahwa para seniman ini dapat menciptakan ‘budaya’ baru di masa yang akan datang khususnya di bidang fashion.

BERITA TERKAIT

Eversac ingin menjadi media penyalur untuk para seniman Indonesia dalam menyingkapkan potensi, bakat serta niche-nya agar di kemudian hari, rasa bangga dalam menggunakan produk lokal akan semakin timbul dan budaya dalam mengenakannya dapat semakin meluas ke seantero wilayah Nusantara.

Salah satu alasan yang membuat kompetisi ini menjadi unik adalah, para peserta bukan hanya membuat ilustrasi secara cuma-cuma. Peserta harus mengaplikasikannya secara digital ke dalam tas backpack Eversac tipe Ace.

Pemenang terpilih dari kompetisi EPIC 2023 akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan kesempatan produksi tas dengan hasil karyanya secara massal.

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 24 Desember 2022 – 8 Januari 2023. Untuk melihat detail lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan serta mekanisme kompetisi dari EPIC 2023, para calon peserta dapat melihat guidebook yang telah disediakan melalui link: https://heyzine.com/flip-book/149d682082.html

Para calon peserta dapat mengirimkan hasil karya, surat pernyataan, dan kartu identitas penduduk mereka ke email epiceversac@gmail.com serta mengisi formular pendaftaran secara online yang bisa kamu temukan di bio Instagram @eversacbag.

Peserta juga diwajibkan untuk mengunggah hasil karya yang sudah di-mock-up dengan Eversac Ace Backpack di Instagram pribadi masing-masing. Mention Instagram @eversacbag serta gunakan hashtag #EPIC2023 #EversacEpic2023 #EversacEasyGo.

Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan EPIC 2023 atau Eversac Bag. Segera daftarkan dan kumpulkan karyamu!*

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas