Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sosialita Nina Kaginda Gandeng Luna Maya Jadi Brand Ambassador

brand skincare baru Flowhite Beauty disebut akan menggandeng Luna Maya sebagai BA.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Sosialita Nina Kaginda Gandeng Luna Maya Jadi Brand Ambassador
Istimewa
Aktris Luna Maya dan pengusaha tas mewah Nina Kaginda kini tampak akrab. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemilihan 'wajah' untuk mewakili kecantikan yang ingin ditampilkan oleh suatu brand perawatan kulit (skincare) maupun perawatan tubuh (bodycare) tentu merupakan hal yang cukup tricky.

Ada beberapa hal yang perlu disoroti dalam upaya mencari wajah atau Brand Ambassador (BA) untuk brand skincare.

Satu di antaranya rutinitas sosok yang akan dinobatkan sebagai BA itu harus mencerminkan kecantikan yang ingin ditonjolkan.

Seperti Luna Maya yang sudah melekat dengan image sosialita dan terbiasa menggunakan produk perawatan tubuh terbaik.

Terkait hal ini, brand skincare baru Flowhite Beauty disebut akan menggandeng Luna Maya sebagai BA.

Brand ini lahir dari keinginan seorang pengusaha tas mewah di kalangan artis Indonesia, Nina Kaginda yang pernah dikenal publik sebagai sahabat Syahrini.

BERITA REKOMENDASI

Ia meyakini bahwa kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah investasi seumur hidup dan merupakan awal dari fondasi kepercayaan diri seseorang.

Dalam memperkenalkan brand skincare miliknya, wanita anggun dan inspiratif asal Solo ini tidak hanya memikirkan kualitas dari produknya saja, namun juga 'wajah' untuk mewakili brandnya.

Belakangan ini, aktris cantik Luna maya tampak sering memposting kegiatan perawatan tubuhnya menggunakan rangkaian produk dari brand milik Nina Kaginda di media sosial.

Dikabarkan telah berteman baik dengan Luna, Nina tentu tidak hanya mempertimbangkan hubungun pertemanan semata dalam memilih BA untuk brandnya, karena image dan eksistensi sosok tersebut pasti menjadi pertimbangan utamanya. 

Mengusung konsep 'skincare untuk tubuhmu', dalam peluncuran perdana rangkaian Bright Essence-nya, Nina pun membocorkan sederet ingredients yang terkandung di dalam produknya.

Selain mengandung kombinasi pencerah paling efektif seperti Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid, pada rangkaian produk ini terdapat Ectoin yang terbukti lebih baik dari Hyaluronic Acid dalam menguatkan fungsi skin barrier karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam.

Kemudian ada pula kandungan Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari jumlah yang terdapat dalam jeruk.

Baca juga: Punya Wajah Mulus, Aktor Thailand Bright Vachirawit Kini Dilirik Skincare Lokal

Serta Salmon DNA yang memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa.

Rangkaian produk yang terdiri dari body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan body serum ini diperuntukkan bagi semua masalah kulit.

Terdapat pula kandungan UV filter pada lotionnya yang disesuaikan kulit orang Indonesia yang hidup pada iklim tropis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas