Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Terinspirasi Aktivitas Militer, Peralatan Outdoor Ini Dirancang untuk Aktivitas Luar Ruang Ekstrem

Koleksi ini dirancang untuk mereka yang mempunyai misi “Know No Bounds”, misi dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada ada batasan untuk mencapai tujuan.

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Willem Jonata
zoom-in Terinspirasi Aktivitas Militer, Peralatan Outdoor Ini Dirancang untuk Aktivitas Luar Ruang Ekstrem
Ist
Peragaan peralatan outdoor digelar di EIGER Flagship Store, Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Peralatan outdoor terus mengalami inovasi seiring kebutuhan eksplorasi luar ruang ekstrem.

Oleh karena itu dibutuhkan peralatan outdoor yang tak sekadar aman dan nyaman, tapi juga tangguh dan andal.

Itulah yang diwujudkan EIGER dalam koleksi terbarunya, yakni EIGER TAC. Pengembangannya terinspirasi dari aktivitas militer.

“Inovasi terus dikerjakan oleh segenap tim untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem yakni aktivitas military. Tujuan kami mengembangkan EIGER TAC, dengan semangat adventure dan eksplorasi untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi, bukan hanya aman dan nyaman untuk berkegiatan luar ruang, namun juga tangguh dan andal,” jelas General Manager Marketing EIGER Riadi Suwarno.

Koleksi ini dirancang untuk mereka yang mempunyai misi “Know No Bounds”, misi dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada ada batasan untuk mencapai tujuan. 

Baca juga: Hobi Kegiatan Outdoor, Rendy Tamamilang Ungkap Keinginan Mendaki Gunung Setelah Proliga 2023 Selesai

Riadi Suwarno mengatakan, benang merah dari seluruh aktivitas EIGER, termasuk dalam pengembangan EIGER TAC adalah tentang nature, people dan innovation. 

Menerjemahkan standar kualitas agar semakin tangguh dan andal, Riadi mengenalkan tagline #KNOWNOBOUNDS atau tak mengenal batas.

Ia percaya bahwa manusia bisa melampaui batasan-batasan konvensional, berusaha menggali potensi mereka sepenuhnya. Dengan tekad dan ketekunan, segala sesuatu mungkin terjadi. 

BERITA TERKAIT

“EIGER TAC dibuat dengan presisi, detail dan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap kondisi terberat, menjadikannya sempurna untuk pakaian sehari-hari, atau bagi mereka yang membutuhkan pakaian tangguh dan fungsional sesuai dengan misi mereka,” ujar Riadi.

Koleksi yang dikembangkan untuk kegiatan harian antara lain tas untuk berkegiatan harian, apparel, tumbler, jam tangan, kacamata, belt, hingga tas medis, juga tas untuk membawa pistol dan magasin peluru. 

EIGER TAC Project Leader Anthony Pratomo Putro mengatakan, seluruh koleksi EIGER TAC dirancang untuk membantu melakukan hal strategis dan taktis.

Mulai dari aktivitas militer, survival, aksi penyelamatan, hingga penggemar aktivitas luar ruang dan petembak profesional. 

EIGER TAC punya keunggulan yang dibutuhkan untuk menuntaskan sebuah misi. Koleksi tas dilengkapi sistem Molle yang digunakan untuk memasang saku tambahan sesuai kebutuhan.

"Apparel dirancang dengan teknologi fungsional dan nyaman yang dapat mendukung pergerakan pengguna saat beraktivitas. Desain yang tangguh dan andal, tidak mudah rusak untuk digunakan di kegiatan taktis yang terinspirasi dari aktivitas militer,” ujar Anthony. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas