Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lagi Cari Inspirasi Konsep Pernikahan? Wedding Open House Tampilkan 8 Tema Pelaminan

Sekitar 31 booth atau vendor yang berpartisipasi di Wedding Open House kali ini di Sutasoma Hotel dan The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lagi Cari Inspirasi Konsep Pernikahan? Wedding Open House Tampilkan 8 Tema Pelaminan
Tribunnews/Aisyah
Konferensi pers A Day At The Tribrata, Timeless WeddingOpenHouse | Shades of Blue Tuesday at GALA Rooftop Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi kamu dan pasangan yang tengah cari inspirasi konsep pernikahan impian, maka dapat datang ke The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Sutasoma Hotel dan The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali akan menyelenggarakan Wedding Open House atau pameran pernikahan.

Mengangkat tema 'Shades of Blue', acara ini akan dilaksanakan di The Opus Grand Ballroom-The Tribrata Darmawangsa Jakarta pada 10-11 Juni 2023 mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Hotel bintang lima yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tampilkan beragam persiapan pernikahan impian.

General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Ferri Irawan ungkap perbedaan pameran pernikahan kali ini. Keunikan dari wedding open house kali ini adalah tamu bisa pilih vendornya.

Begitu tamu tiba ke hotel, bisa langsung melihat venue pernikahan maupun vendor-vendor yang menyiapkan berbagai dekorasi. "Mulai dari tradisional, internasional, hingga Indonesia," ungkapnya dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Pameran pernikahan ini akan menjadi kali ketiga diadakan di Sutasoma Hotel dan The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

BERITA TERKAIT

Tampilkan Pelaminan

Executive Assistant Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Posma Hutauruk pun beberkan apa yang berbeda pada pameran kali ini. "Jadi kita benar-benar membawa pelaminan ke dalam ballroom kita. Jadi bukan hanya booth-booth vendor saja. Tapi kita bawa pelaminannya," beber Posma pada kesempatan yang sama.

Jadi ketika tamu datang, mereka bisa melihat sekaligus merasakan langsung. Tamu juga bisa membayangkan secara nyata sehingga mendapatkan gambaran bagaimana suasana pernikahan mereka saat digelar di Tribrata.

Baca juga: Padukan Seni dan Teknologi, The Westin Wedding Fair 2023 Tampilkan Hutan Imajiner

Nantinya, akan ada sekitar 31 booth atau vendor yang berpartisipasi di Wedding Open House kali ini.

Wedding Planner & Organizer One Sweet Day Patricia Leony menjelaskan, di Wedding Open House nanti akan ditampilkan delapan pilihan pelaminan. "Kali ini bukan hanya tiga pelaminan tapi ada delapan," bebernya.

Baca juga: Bangkitkan Industri Pariwisata, Culinary Wedding Festival 2023 Kembali Digelar di TMII

Selain menampilkan dekorasi pelaminan, akan ada tiga fashion show. Ada dua internasional wedding desainer dan ada satu wedding tradisional desainer.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas