Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Contoh Teks Sambutan Ketua RW, Ketua RT, dan Ketua Panitia pada Malam Tirakatan 17 Agustus 2023

Simak contoh teks sambutan dari ketua RW, ketua RT, dan ketua panitia pada malam tirakatan 17 Agustus 2023 yang digelar pada Rabu (16/8/2023) malam.

Penulis: Sri Juliati
Editor: Suci BangunDS
zoom-in Contoh Teks Sambutan Ketua RW, Ketua RT, dan Ketua Panitia pada Malam Tirakatan 17 Agustus 2023
Unsplash
ILUSTRASI - Simak contoh teks sambutan dari ketua RW, ketua RT, dan ketua panitia pada malam tirakatan 17 Agustus 2023 yang digelar pada Rabu (16/8/2023) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah contoh teks sambutan dari ketua RW, ketua RT, dan ketua panitia pada malam tirakatan 17 Agustus 2023.

Jelang perayaan HUT ke-78 RI, sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk menggelar acara malam tirakatan.

Malam tirakatan digelar sehari sebelum perayaan HUT ke-78 RI atau pada Rabu (16/8/2023) malam.




Pada saat malam tirakatan 17 Agustus 2023, sejumlah tokoh mulai dari ketua RW, ketua RT, dan ketua panitia akan memberikan sambutan.

Baca juga: Contoh Teks Doa Malam Tirakatan 17 Agustus 2023

Sebagai inspirasi, Tribunnews.com telah merangkum contoh sambutan dari ketua RW, ketua RT, dan ketua panitia untuk malam tirakatan 17 Agustus 2023.

1. Teks Sambutan Ketua RW

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam, salam sejahtera bagi kita semuanya.
Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

BERITA TERKAIT

Mari bersama-sama kita panjatkan doa syukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, yang mengizinkan kita untuk berkumpul di sini dalam kondisi sehat dan bahagia.

Pada kesempatan ini, perkenankan saya sebagai Ketua RW/Desa .... mengucapkan terima kasih kepada para panitia acara HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun ini.

Mulai dari rapat, mempersiapkan lomba, pelaksanaan lomba, sampai acara malam tirakatan, mereka telah berjuang memberikan waktu, pikiran, dan tenaga yang berharga untuk kita semua warga desa.

Kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari panitia penyelenggara acara patut kita apresiasi bersama. Terima kasih, panitia.

Hadirin yang berbahagia, sebagai bangsa yang merdeka, kita telah melewati berbagai rintangan dan tantangan sepanjang sejarah perjuangan kita. Melalui semangat juang dan persatuan yang teguh, kita berhasil mencapai kemerdekaan yang kita nikmati hingga saat ini.

Namun, perjalanan kita belum selesai. Kita masih memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga, memelihara, dan mengembangkan bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Malam tirakatan ini adalah momen untuk merefleksikan sejarah panjang perjuangan kita serta merenungkan bagaimana peran kita sebagai warga negara dalam memajukan Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas