Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Desainer Tomi Yang Gelar Fashion Show Bertajuk 'Couture for A Cause'

Tomi Yang diketahui baru saja sukses menggelar fashion show yang khusus menampilkan koleksi busana rancangannya bertema 'Couture for A Cause'.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Desainer Tomi Yang Gelar Fashion Show Bertajuk 'Couture for A Cause'
Ist
Desainer sekaligus Party Maker Tomi Yang menggelar fashion show dan menampilkan koleksi bertema 'Couture for A Cause' di White Rabbit Elyxium, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/8/2023). (Ist) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini ada banyak desainer muda berbakat yang muncul dengan berbagai macam ide kreatif yang siap meramaikan panggung mode tanah air.

Salah satu yang kini mulai menunjukkan talentanya adalah Tomi Yang, ia diketahui baru saja sukses menggelar fashion show yang khusus menampilkan koleksi busana rancangannya.

Ia pun menjelaskan bahwa fashion show kali ini bertema 'Couture for A Cause' dan berfokus pada makna mendalam dari bunga Marigold dan Peony.

Dua bunga ini memang terkesan sangat manis dan indah sehingga ia pun mempersembahkan koleksi kali ini untuk para pecinta fashion yang memiliki karakter feminin.

Acara yang digelar di White Rabbit Elyxium, Jakarta Selatan, pada 16 Agustus 2023 itu pun sengaja digelar bertepatan dengan momen perayaan ulang tahunnya.

"Fashion show kali ini bertema Couture for A Cause, mengangkat nama bunga marigold dan peony, koleksinya lebih untuk soft girl fashionista," kata Tomi, dalam keterangannya kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sosok Desainer di Balik Baju Erick Thohir yang Sukses Buat Basuki Penasaran

BERITA REKOMENDASI

Ia kemudian menjelaskan bahwa desain dari koleksi kali ini lebih menampilkan cuttingan long skirt dan dress, ini tentunya sangat cocok bagi para pecinta fashion yang memiliki sisi feminin yang kuat dalam diri mereka.

Koleksi ini, kata dia, membawa kenangan masa kecil yang sangat indah bagi kaum hawa.

"Untuk design fraternite kali ini lebih ke long skirt, dress. Buat pecinta masa kecil sebagai princess, nah ini dia koleksi buat mengenang masa kecil yang merasa dunia indah dengan memakai baju baru dan bagus," jelas Tomi.

Sementara itu untuk proses desain, pemilihan material hingga final touch pun membutuhkan waktu satu bulan.

"Pengerjaan 3 minggu pemilihan material seminggu, jadi satu bulan untuk total waktu koleksi ini," papar Tomi.

Dalam fashion show yang dipandu girlband Pinkprint Team tersebut, ditampilkan pula brand BDBHVR yang memang baru saja didirikan bersama Coreographer Aggato yang turut meramaikan acara itu.

Baca juga: Bali Fashion Trend 2023, BFT Ukir Jejak Desainer Indonesia di Pasar Global dengan Wastra Indonesia

Produk dari brand ini yakni t-shirt oversized look yang memiliki warna monochromatic hitam.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas