Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jelang Pemilu 2024, Apartemen Ini Peluang Cuan untuk Investasi Properti

Jika Anda sedang mencari apartemen siap huni yang berlokasi strategis dan berfasilitas lengkap, Aryaduta Suites bisa menjadi pilihan yang tepat.

Penulis: Yosephin Pasaribu
zoom-in Jelang Pemilu 2024, Apartemen Ini Peluang Cuan untuk Investasi Properti
dok. Metropolis Land
Metropolis Land meluncurkan proyek baru bertajuk Aryaduta Suites di jantung Ibu Kota, tepatnya di kawasan segitiga emas Sudirman CBD. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemilu 2024 menjadi salah satu momen penting yang paling ditunggu oleh berbagai pihak. Selain menjadi kesempatan untuk menyalurkan suara, pemilu juga dianggap dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian bangsa.

Dilansir dari Kontan.com, menjelang tahun politik, umumnya pendapatan di sektor riil mengalami peningkatan imbas dari banyaknya uang yang beredar. Melihat potensi ini, masyarakat pun cenderung mencari peluang investasi yang dinilai menguntungkan. 

Executive Director Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan, pertumbuhan sektor properti selama Pemilu diprediksi tetap terjadi khususnya dalam hal pembelian bagi end user.

"Kalau misal calon pembeli sudah punya uang dan siap membeli, kemudian properti yang dicari sudah ada, pengaruh nggak pemilu? nggak pengaruh. Yang penting punya duit ya beli deh," kata Ali dalam media briefing bersama Kompas.com di Jakarta.

Salah satu pilihan investasi yang berpotensi memberikan keuntungan yang tinggi dan memiliki banyak keunggulan yaitu investasi di sektor properti, seperti apartemen.

Seperti yang diketahui, apartemen telah menjadi alternatif hunian ideal bagi masyarakat urban. Hal ini dilatarbelakangi karena tingginya harga tanah di kawasan perkotaan sehingga membuat seseorang lebih memilih untuk menyewa apartemen.

Selain itu, ketersediaan fasilitas dan letak apartemen yang cenderung berada di lokasi strategis juga menjadi daya tarik serta keunggulan berinvestasi di hunian berkonsep one stop living ini.

BERITA TERKAIT

Melihat banyaknya keunggulan dan potensi mendatangkan keuntungan, maka berinvestasi pada apartemen dapat Anda pertimbangkan sebagai peluang untuk meraup cuan, terlebih di tahun politik seperti sekarang ini.

Indoor Aryaduta Suites

Aryaduta Suites, pilihan investasi apartemen terbaik

Jika Anda sedang mencari apartemen siap huni yang berlokasi strategis dan berfasilitas lengkap, Aryaduta Suites bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya kawasan segitiga emas Sudirman Central Business District (SCBD), harga apartemen ini ditawarkan mulai dari Rp2,3 miliar.

Apartemen Aryaduta Suites hadir dengan tiga pilihan tipe, yaitu Royal Suite yang berukuran 102 meter persegi, Ambassador Suite A seluas 112 meter persegi, dan Ambassador Suite B dengan luas ruangan 113 meter persegi.

Untuk setiap unit tipe Royal Suite dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan kamar tidur, sementara tipe Ambassador Suite A dan Ambassador Suite B memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Sebagai apartemen premium, Aryaduta Suites menyediakan beragam fasilitas yang menyenangkan, seperti kolam renang dengan fasilitas lagoon dan whirlpool, fasilitas gym yang lengkap, outdoor playground, private sauna cabin, private meeting room, area tenis meja, lapangan tenis, serta menyediakan 646 lot parkir kendaraan.

1409 Aryaduta Suites

Jika tertarik untuk memiliki salah satu unit dari 3 tipe yang dihadirkan Aryaduta Suites, Anda dapat melakukan pemesanan dan memilih unit sesuai keinginan Anda.

Terkait pembayaran unit, Anda tidak perlu khawatir, karena pengembang Aryaduta Suites yakni Metropolis Land, telah menyediakan tiga opsi skema pembayaran, yaitu tunai keras, KPA dengan DP 10 persen yang bisa dicicil dua kali, dan KPA dengan 20 persen yang dapat diangsur sebanyak empat kali.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, pilih unit Aryaduta Suites yang Anda suka dengan mengunjungi website https://aryadutasuites.id/!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas