Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tak Hanya Fashion dan Sneaker, Panggung Musik dan Rap Battle Jadi Pembeda di Gelaran USS 2023

USS tahun ini cukup berbeda dari biasanya dengan kehadiran panggung musik dan komunitas yang juga ikut terlibat.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tak Hanya Fashion dan Sneaker, Panggung Musik dan Rap Battle Jadi Pembeda di Gelaran USS 2023
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Jumpa pers USS 2023 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - USS Networks kembali menggelar acara fashion dan lifestyle bertajuk BCA Godlife X USS 2023 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 3-5 November mendatang.

Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks menyebut USS tahun ini cukup berbeda dari biasanya dengan kehadiran panggung musik dan komunitas yang juga ikut terlibat.

“Tahun ini kita akan lebih banyak hadirkan konten, dan akan ada pertunjukan musik. Selain itu, kita juga menghadirkan beberapa komunitas, mulai dari komunitas skateboard, basket, rap, grafiti, hingga B-boys,” kata Sayed Muhammad dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

USS 2023 akan menghadirkan penampilan musisi R&B dan hip hop, nantinya para musisi akan tampil dalam acara tahunan ini.

Beberapa penampil yaitu Salon R&B, White Chorus, Basboi, Tuantigabelas, Mukarakat, Gallyglitch, Sbplusix, dan The Couch Club.
“Nanti juga akan ada stage, di mana setiap hari akan ada kurang lebih empat performer yang akan tampil setelah maghrib,” ujar Sayed.

Selain itu BCA Godlife X USS 2023 akan membuat pertunjukkan rap battle bagi para komunitas rap dalam area yang telah disiapkan pihak panitia.

BERITA REKOMENDASI

Dikatakan oleh Jeffry Jouw selaku Founder dan CMO USS Networks jika kehadiran musik R&B dan hip hop memang tidak bisa dipisahkan dalam dunia sneakers.

“Karena memang musik R&B, hip hop, dan sneakers itu satu kesatuan,” kata Jeffry Jouw.

Dengan demikian adanya komunitas mulai dari fashion maupun musik diharapkan mampu menciptakan kolaborasi. Terlebih terdapat lebih dari 200 tenant yang akan melengkapi dalam USS 2023 kali ini.

“Kita mau memastikan setiap area dan komunitas bisa menikmati aktivitasnya dengan nyaman, dan sekaligus juga cross community, artinya komunitas B-boys juga biasanya suka skate, dan begitu juga komunitas lain,” ungkap Sayed Muhammad.

“Jadi, interaksi itu penting banget, dan lewat event ini lah kita belajar untuk mencoba hal baru. Dan yang paling penting adalah kolaborasi. Jadi, bagaimana di dalam event ini, teman-teman brand itu bisa menemukan rekan atau network baru,” tandasnya.

Kemudian kali ini USS akan berkolaborasibdengan seniman asal Indonesia, Arkiv Vilmansa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas