Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Masih Cantik dan Eksis di Dunia Hiburan Saat Usia Tua, Widyawati Lakukan Hal Ini Setiap Bangun Tidur

Widyawati tetap konsisten di dunia akting, ia masih laris di industri perfilman Indonesia meski usianya sudah tak muda lagi. Ini rahasianya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Masih Cantik dan Eksis di Dunia Hiburan Saat Usia Tua, Widyawati Lakukan Hal Ini Setiap Bangun Tidur
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Widyawati ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Widyawati tetap konsisten di dunia akting, ia masih laris di industri perfilman Indonesia meski usianya sudah tak muda lagi. Ini rahasianya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris gaek Widyawati tetap eksis meski usianya sudah lebih dari 70 tahun.

Widyawati tetap konsisten di dunia akting, ia masih laris di industri perfilman Indonesia meski usianya sudah tak muda lagi.

Widyawati mengaku tidak tahu mengapa dirinya masih bisa laris diusia sekarang dan tetap mempertahankan eksistensinya di dunia akting.

Baca juga: Widyawati Kenang Momen Saat Nyanyi di Acara Ulang Tahun Bob Tutupoly

"Kalau ditanya itu saya tidak tahu karena saya bersyukur Allah masih memberi saya pekerjaan," kata Widyawati ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Widyawati mengklaim ada satu hal yang selalu ia lakukan setiap bangun tidur, yaitu selalu mensyukuri atas apa yang sudah diberikan Tuhan kepadanya.

"Setiap bangun tidur saya selalu mengucapkan terima kasih ya Allah jadi saya bersyukur karena masih diberi pekerjaan," ucap wanita berusia 73 tahun itu.

Selain tetap eksis, istri Sophan Sophiaan ini juga masih terlihat sangat cantik, memiliki kulit yang kencang, dan sangat sehat. Ia juga tak tahu mengapa bisa memiliki itu semua.

BERITA TERKAIT

"Malau perawatan udah pasti dari muda karena hasilnya terlihat saat sudah tua, segala sesuatu harus dirawat nggak bisa didiamkan," jelasnya.

"Sama seperti pasangan cintanya harus dirawat. Kalau nggak dirawat akhirnya jadi ribut segala macam," sambungnya.

Padahal, istri mendiang Sophan Sophiaan ini ketika masih muda tidak pernah menjaga pola makan. Ia mengonsumsi makanan apapun yang ia sukai.

"Kalau saya jujur apapun dimakan. Akhirnya di usia jelang 50 saya baca buku kesehatan dan saya ubah pol hidup saya," ungkapnya.

Widyawati pun memberikan saran kepada anak-anak muda atau artis yang masih diusia produktif, untuk menjaga penampilan agar tetap laris di industri hiburan.

"Makanya kalian masih muda jangan sembarangan, dengan kita memilah-milah makanan mana yang baik dan tidak," ujar Widyawati. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas