Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Live The Campus Life, Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Para Mahasiswa!

Sebelum memulai kehidupan kampus, ada empat aspek penting yang perlu diperhatikan oleh mahasiswa dalam memilih apartemen. 

zoom-in Live The Campus Life, Apartemen Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Para Mahasiswa!
Istimewa
Apartemen Paddington Heights dan Silkwood Residences dapat menjadi hunian tepat yang dapat mendukung kehidupan kampusmu. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi anak kuliahan yang akan memulai kehidupan kampus, memiliki hunian menjadi salah satu kebutuhan yang perlu dipenuhi, terutama bagi mereka yang tempat kuliahnya terletak jauh dari rumah. 

Dari berbagai opsi, apartemen seringkali menjadi pilihan favorit. Tak heran, ada berbagai alasan mengapa apartemen memberikan banyak keuntungan bagi mahasiswa.

Tidak hanya untuk menunjang gaya hidup, memiliki apartemen pribadi juga bisa mendukung perkembangan diri dan kenyamanan selama menjalani studi.

Karenanya, sebelum memulai kehidupan kampus, ada empat aspek penting yang perlu diperhatikan oleh mahasiswa dalam memilih apartemen. Apa saja empat hal tersebut?

Pertama, pastikan apartemen berlokasi strategis, selain tentunya dekat dengan kampus, perhatikan apakah lokasi apartemen cukup terjangkau dari akses jalan tol, pusat bisnis, dan fasilitas umum lainnya. Hal ini untuk mempermudah mobilitas dalam memenuhi kebutuhan kampus dan penunjangnya. 

Selain lokasi, hunian yang dipilih juga harus berkualitas baik dengan tingkat keamanan yang mumpuni dalam lokasi tempat tinggal dan sekitarnya. 

Selanjutnya, jangan lupa untuk mempertimbangkan fasilitas dari apartemen yang dipilih. Pastikan apartemen sudah menyediakan fasilitas yang mendukung gaya hidup mahasiswa, seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan area rekreasi agar bisa tetap healing sejenak di sela rutinitas perkuliahan yang padat. 

BERITA TERKAIT

Yang terakhir, pastikan apartemen yang dipilih memberikan kemudahan dalam pembayaran, baik dalam hal opsi pembayaran maupun harga yang sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. 

Apartemen tepat untuk live the campus life

Nah, apartemen Paddington Heights dan Silkwood Residences dapat menjadi hunian tepat yang dapat mendukung kehidupan kampusmu. 

Kedua apartemen ini menawarkan lokasi strategis di area Downtown Alam Sutera, terletak tak jauh dari pusat perkantoran, Rumah Sakit, Universitas (BINUS, SGU, UBM), Mall, Sekolah, dekat dengan akses tol, serta tersedia internal shuttle bus.

Yang membuat apartemen Paddington Heights dan Silkwood Residences makin spesial, keduanya sudah siap huni karena fully furnished! Jadi, tak perlu lagi repot memikirkan isi apartemen sambil mempersiapkan kehidupan kampusmu. 

Apartemen ini juga menyediakan fasilitas yang dapat diakses oleh para penghuni seperti fitness center, infinite swimming pool, pool lounge, jogging track, function hall, rooftop garden downtown lake view, outdoor cafe. Terdengar menarik kan?

Selain itu, ada berbagai variasi tipe unit yang bisa kamu pilih. Paddington Heights menawarkan beberapa tipe unit, di antaranya Tipe Studio dengan luas 31,62 m²  semi gross, Tipe 2 BR memiliki luas 94 m² dengan 2 Kamar Tidur, dan Tipe 3BR Loft memiliki luas 149,40 m²  semi gross dengan 3 kamar tidur.

Gambar  : Paddington Heights Tipe Studio

Sedangkan Silkwood Residences yang terdiri dari 2 tower yaitu Oak Tower dan Maple Tower memiliki 3 pilihan tipe unit, yaitu Tipe Studio, Tipe 1BR dan Tipe 2BR.

Kedua apartemen yang open plan atau terbuka ini juga memudahkan penghuninya untuk mengatur denah ruangan. Terlebih, Apartemen Paddington mengusung konsep loft living. Selain itu, penghuni bisa mendapatkan tambahan ruangan yang bisa digunakan untuk kamar tidur, ruang belajar, atau ruang hobi.

Terletak di wilayah yang terintegrasi dengan baik, Paddington Heights dan Silkwood Residences siap mendukung kehidupan mahasiswa dengan gaya hidup yang modern, terlebih dengan fasilitasnya yang begitu lengkap serta kualitas tinggi dalam hal desain dan konstruksi untuk hunian yang nyaman. 

Dapatkan promo menarik ‘Year and Salebration’ 

Memasuki akhir  tahun 2023 ini, Alam Sutera landed mempersembahkan promo ”Year-End Salebration” dengan promo menarik sebagai berikut:

  1. Promo Apartemen Paddington Heights, hemat hingga Rp 800 juta dan bebas PPN hingga 100 persen.
  2. Promo Apartemen Silkwood Residences, dengan harga mulai dari Rp 880 juta, hemat hingga Rp 200 juta, bebas PPN 100 persen

Alam Sutera juga menghadirkan kemudahan pilihan pembayaran lewat beberapa bank ternama seperti BCA, BSI, BNI, CIMB NIAGA, DANAMON, MANDIRI, MAYBANK, dan OCBC NISP.

Tertarik untuk memulai kehidupan kampus di Apartemen Paddington Heights dan Silkwood Residences atau hunian lain di Alam Sutera?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Alam Sutera Marketing Office yang berlokasi di The Flavor Bliss, hubungi call center di (021) 3110 – 3838 & whatsapp di 0813-1777-3838, atau kunjungi situs ini

Penulis: M. Fitrah Habibullah | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas