Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Saatnya Ajak Keluarga Makan-makan dengan Beragam Promo Akhir Tahun dari BRI di Sejumlah Merchant!

Perayaan tahun baru tidak hanya bisa diisi dengan pesta kembang api. Bagi kamu pecinta kuliner, tahun baru menjadi momen tepat untuk memanjakan lidah

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
zoom-in Saatnya Ajak Keluarga Makan-makan dengan Beragam Promo Akhir Tahun dari BRI di Sejumlah Merchant!
Shutterstock
Ilustrasi makan-makan bersama keluarga di akhir tahun. 

TRIBUNNEWS.COM - Perayaan tahun baru tidak hanya bisa diisi dengan pesta kembang api. Bagi kamu pecinta kuliner, tahun baru menjadi momen tepat untuk memanjakan lidah dan menikmati hidangan terbaik dengan orang-orang terdekat. Terlebih, dengan kehadiran beragam promo dan diskon di merchant-merchant kuliner yang wajib kamu manfaatkan.

Salah satunya dengan sejumlah promo yang dihadirkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa kamu gunakan di akhir tahun ini. Beragam diskon “gede-gedean” bisa kamu nikmati ketika makan bersama keluarga di akhir tahun dengan beragam penawaran istimewa dari BRI. 

Apa saja sih promo dan diskon yang sudah disiapkan BRI untuk kamu yang senang kulineran di akhir tahun? Yuk cek merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan BRI di bawah ini!

Baca juga: Semarak Promo Akhir Tahun, Nikmati Diskon Gede-Gedean dari BRI Spesial untuk Kamu!




1. Paul

Momen makan bareng keluarga di akhir tahun adalah hal umum dilakukan. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, bisa santap hidangan nikmat dan lezat di Paul dengan BRI!

Kamu bisa menikmati diskon 25 persen di Paul dengan minimal transaksi Rp450.000 setiap Senin hingga Jumat. Promo berlaku untuk Debit BRI Prioritas, Debit BRI Private, serta Kartu Kredit BRI Platinum (Mastercard & JCB), World Access, dan Infinite hingga 30 September 2024.

2. Gyukaku

BERITA TERKAIT

Masih untuk warga Jakarta yang pecinta daging-dagingan, BRI juga menghadirkan diskon besar di Gyukaku! 

Bekerja sama dengan BRI, Gyukaku memberikan diskon 25 persen dengan minimal transaksi Rp500.000 setiap Senin hingga Rabu hingga 31 Desember 2023, berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS di BRImo.

3. RM Sederhana Surabaya

Warga Surabaya yang juga ingin kulineran di akhir tahun, jangan sampai ketinggalan promo dan diskon gede-gedean dari BRI!

Kamu bisa menikmati makanan khas padang yang kaya cita rasa di RM Sederhana di Kota Pahlawan. RM Sederhana memberikan diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp100.000 dengan diskon maksimal Rp20.000 hingga 31 Januari 2024 mendatang, berlaku untuk pembayaran via Debit BRI dan Kartu Kredit BRI.

Baca juga: Layanan BRI Membuat Liburan Natal dan Tahun Baru Semakin Nyaman

4. Ikan Bakar Jimbaran Yogyakarta

Warga Yogyakarta juga kebagian nih, promo dan diskon kulineran dari BRI yang sangat sayang untuk dilewatkan!

Lengkapi keseruan akhir tahun kamu sambil menikmati sensasi kuliner laut yang khas di Ikan Bakar Jimbaran Yogyakarta dengan diskon sebesar 12,8 persen untuk pembayaran menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI. 

5. Filosofi Kopi Medan

Bergeser ke Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan, BRI juga memiliki promo menarik untuk kamu yang ingin menutup akhir tahun dengan ngopi-ngopi bareng keluarga, teman atau kerabat. 

Bekerja sama dengan BRI, Filosofi Kopi Medan memberikan diskon sebesar Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp50.000 saja. Promo yang berlaku hingga 31 Januari 2024 ini berlaku untuk pembayaran  Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan melalui QRIS di BRImo. 

Itulah beragam promo dan diskon dari BRI untuk kamu yang ingin merayakan akhir tahun dengan kulineran di kota-kota besar di Indonesia. Untuk informasi promo dan penawaran menarik lainnya, kamu bisa cek di link ini

Nah, sebelum kamu menyusun rencana kulineran akhir tahun di mana, pastikan kamu sudah download aplikasi BRImo agar transaksi lebih praktis dan nyaman. Untuk lebih mempermudah transaksi finansial di akhir tahun, kamu juga bisa mengajukan Kartu Kredit BRI sekarang, lho!

Baca juga: Makin Praktis Liburan ke Singapura Enggak Perlu Tukar SGD, Kini Bisa Bayar pakai QRIS di BRImo!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas