Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Nanako Kurosaki, Idola Grafia Jepang yang Lagi Naik Daun Kunjungi Bali, Kejadian Ini Bikin Dia Kaget

Idola grafia Jepang yang sedang naik daun saat ini, Nanako Kurosaki (20), bulan Maret 2024 lalu mengunjungi Bali selama tiga hari.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Nanako Kurosaki, Idola Grafia Jepang yang Lagi Naik Daun Kunjungi Bali, Kejadian Ini Bikin Dia Kaget
Tribunnews/Richard Susilo
Nanako Kurosaki kini menjadi idola grafia Jepang dan saat ini naik daun. Pada 16 Mei mendatang dia akan berulang tahun ke-21. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Idola grafia Jepang yang sedang naik daun saat ini, Nanako Kurosaki (20), bulan Maret 2024 lalu mengunjungi Bali selama tiga hari. Salah satu destinasi yang dia tuju adalah Ubud.

"Saya ke Bali untuk syuting gambar buat buku terbaru rencana terbit 16 Mei 2024 saat saya berulang tahun ke-21 nanti," papar Kurosaki kepada Tribunnews, Kamis (4/4/2024).

Dia mengaku senang luar biasa bisa ke Bali dan sekaligus menjadi yang pertama kalinya dia ke Indonesia. Negara lain yang pernah dia kunjungi adalah Hawai Guam dan Korea.

"Senang sekali enak sekali di Bali, bisa santai. Di Jepang saya stres kerja, capek," ungkapnya.

Dia mengaku ada hal-hal yang bikin dia takut dan kaget saat di Bali.

"Tengah malam, jam 3 pagi pintu kamar saya dikorak-korek seseorang. Setelah saya intip ternyata ada anak-anak Bali yang melakukannya. Tidak tahu untuk apa, saya kaget dan takut sekali dan tentu saja tidak saya bukakan," ungkapnya lagi.

BERITA TERKAIT

Kurosaki tinggal di sebuah hotel di Ubud Bali saat berada di sana dua malam, lalu tanggal 7 pulang kembali ke Tokyo, lanjutnya lagi.

"Pertama kali saya ke Bali, alamiah sekali segar sekali cantik sekali, pokok saya jatuh cinta sama Bali deh," tekannya lagi.

Olehkarena itu kalau ada tawaran bekerja di Bali atau di Indonesia pasti dirinya langsung berangkat ke Indonesia.

"Langsung besok saya berangkat ke Indonesia deh kalau ada tawaran kerja di Indonesia. Baik itu iklan, film model dan sebagainya," paparnya berapi-api karena ingin sekali ke Bali lagi, lanjutnya.

Baca juga: April Masa Dimulainya Penerimaan Mahasiswa Baru dan Masuk Kerja Pegawai Baru di Jepang

Kurosaki juga punya instagram dengan nama kurosaki0516. Demikian pula twitternya yang mencantumkan grup nyanyinya Peel the Apple.

Multi talenta ini juga bisa bernyanyi degan baik. Itulah sebabnya dia berada bersama grup nyanyinya bernama Peel the Apple.

Kesukaannya bermain bisbol sejak usia 8 tahun bahkan saat SMA dia menjadi manajer tim bisbol sekolahnya. Juga suka jalan-jalan, suka sauna dan suka makan yang enak-enak.

Baca juga: Perusahaan Jerman Berbondong Pindah ke Jepang dari Cina, Ada Apa?

"Keinginan saya menjadi idola grafia didukung orangtua tuh, mereka mempersilakan saya, sama sekali tidak menentangnya," lanjutnya lagi.

Salam Kurosaki untuk para pembaca Tribunnews.com dia sampaikan dalam videonya yang direkam Tribunnews Tokyo lewat link ini: https://youtu.be/4-bZfNl4X10

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas