Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Rekomendasi Sepatu Mudik Terbaru, Skechers Utamakan Kenyamanan, Cek Harga GO WALK 7

Rekomendasi sepatu yang nyaman saat mudik lebaran Idulfitri, brand sepatu Skechers Hands Free Slip-Ins menawarkan seri terbarunya GO WALK 7.

Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Rekomendasi Sepatu Mudik Terbaru, Skechers Utamakan Kenyamanan, Cek Harga GO WALK 7
IST
Ilustrasi sepatu nyaman untuk mudik. 

TRIBUNNEWS.COM - Rekomendasi sepatu nyaman untuk mudik Lebaran Idulfitri dari brand sepatu Skechers.

Skechers Hands Free Slip-Ins menghadirkan seri terbaru GO WALK 7 dengan menawarkan beragam kenyamanan bagi pengguna.

Skechers Hands Free Slip-Ins GO WALK 7 ini menggabungkan inovasi kenyamanan dengan material produk berteknologi yang mampu dengan mudah membantu pengguna menggunakan sepatu tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu.

Melalui koleksi ini Skechers Indonesia menggaungkan kampanya 'Step into Comfort'.

Kampanye tersebut untuk mendorong masyarakat agar dapat memaksimalkan kenyamanan di tengah kegembiraan aktivitas silaturahmi seluruh pengguna.

Mulai dari kalangan anak-anak, dewasa, maupun lansia, tentunya pada momen libur perayaan Idulfitri.

"Dengan koleksi Skechers Slips-Ins® ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi dalam hal kenyamanan bagi semua kalangan, dari anak-anak hingga lansia, agar mereka dapat menikmati setiap momen dengan penuh kebahagiaan dan tanpa hambatan."

BERITA TERKAIT

"Kami percaya bahwa kenyamanan bukanlah sekadar sebuah opsi, melainkan sebuah kebutuhan yang harus diprioritaskan dalam setiap langkah kehidupan kita," ungkap Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, dikutip Tribunnews dari rilis resmi yang diterima pada Senin (15/4/2024).

Dalam hal desain, koleksi Skechers Hands Free Slip-ins® memiliki desain yang dinamis dan simple sekaligus menawarkan banyak keunggulan.

Terutama pada bagian tumit, terdapat teknologi Heel PillowTM eksklusif, memiliki struktur yang kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat dan dapat dipakai dengan mudah tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan insole yang nyaman, empuk, serta ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam®, bantalan ULTRA GO® yang ringan, Hyper Pillar Technology™, dan lapisan busa Soft Stride™.

Baca juga: Pilihan Sepatu Anti Ribet, Cocok Bagi Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

Selain itu, Skechers memberikan kemudahan untuk perawatannya karena dapat dicuci menggunakan mesin cuci.

Koleksi ini juga ditujukan untuk kalangan manapun.

Termasuk anak-anak, orang dewasa, usia lanjut. Tentunya dengan berbagai aktivitasnya mulai dari sekolah, kuliah, bekerja, olahraga ringan, dan tentunya bepergian.

Untuk seri Skechers GO WALK 7 ini tersedia dalam berbagai warna dan tipe, dibanderol dengan Rp 1,499,000.

Selain GO WALK 7, masih banyak koleksi Skechers Slip-Ins® lainnya di toko online dan toko ritel Skechers di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, sebagai perusahaan yang mengedepankan kenyamanan, Skechers juga memiliki teknologi-teknologi lainnya seperti Arch Fit, Ultra Flex, Hyper Burst, dan Max Cushioning yang dapat ditemukan di berbagai koleksi sepatu dari Skechers.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas