Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Malaysia Buka Peluang Industri Perawatan Rambut Anak Asal Indonesia Go Internasional

Malaysia membuka peluang perluasan industri perawatan rambut anak asal Indonesia ke Negeri Jiran.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Malaysia Buka Peluang Industri Perawatan Rambut Anak Asal Indonesia Go Internasional
Istimewa
YBrs Puan Noor Afifah Abdul Rozak bersama dengan rombongan Kementerian Pembangunan Usahawan jajaki peluang perluasan industri perawatan anak asal Indonesia ke Negeri Jiran. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Malaysia membuka peluang perluasan industri perawatan rambut anak asal Indonesia ke Negeri Jiran.

Hal ini ditandai dengan kunjungan dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia ke Outlet KiddyCuts di Grand Indonesia.

Kunjungan ini menandai tonggak penting dalam strategi dan komitmen untuk memberikan pengalaman potong rambut anak di salon anak berkualitas Internasional.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh YBrs Puan Noor Afifah Abdul Rozak bersama dengan rombongan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi, Encik Aidi Azli Wahit dari Kementerian Pembangunan dan Koperasi Malaysia, Asmawi Yusuf dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia.

Lalu, Trade Commisioner MATRADE Jakarta Suresh Kumar, Ketua Umum Wali (Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia) Levita Supit, Encik Khairul Azman Bin Moh Yusof sebagai perwakilan dari Malaysia Franchise Association, Kedutaan Malaysia dan 12 pelaku usaha dari Malaysia.

Managing Director KiddyCuts, Cecilia Wirawan mengatakan, pihaknya senang atas kunjungan dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia.

BERITA TERKAIT

"Kami sudah mempersiapkan dengan matang rencana ekspansi kami ke Malaysia khususnya dalam memperkenalkan layanan perawatan rambut anak," ujar Cecilia yang ditemui di Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Ditambahkan Operation Manager Sulastri Ningsih bahwa kualitas akan tetap menjadi prioritas utama dimana memastikan setiap anak mendapatkan pengalaman gunting rambut yang positif dan nyaman di salon.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dan jadi pilihan utama bagi keluarga di Indonesia juga dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga di Malaysia," harapan Ningsih.

Dengan mengadopsi standar internasional yang mencakup aspek-aspek penting seperti keamanan, kebersihan, kenyamanan, dan pelatihan tenaga kerja.

Baca juga: Mengenal 3 Teknik Transplantasi Rambut untuk Mengatasi Kebotakan

"Kunjungan kami bersama dengan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia merupakan bukti dukungan dan kepercayaan yang besar dalam misi kami untuk memberikan layanan berkualitas kepada anak-anak dan keluarga khususnya dalam industri ini," kata Trade Commisioner Matrade Jakarta Suresh Kumar.

Melalui rencana ekspansi ini, diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan pihak lokal untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada ekonomi lokal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas