Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

K-Living and Lifestyle Sale: Pengalaman Belanja Alat Rumah Tangga Asli Korea hingga Diskon 76 Persen

K-Living and Lifestyle Sale dari KOREA 360 dan KOCCA beri pengalaman belanja alat rumah tangga asli Korea yang diskon hingga 76 persen.

zoom-in K-Living and Lifestyle Sale: Pengalaman Belanja Alat Rumah Tangga Asli Korea hingga Diskon 76 Persen
Istimewa
K-Living and Lifestyle Sale berikan pengalaman belanja berbagai brand alat rumah tangga asli Korea hingga diskon 76 persen, di Main Atrium KOREA 360, Lotte Mall Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - K-Living and Lifestyle Sale menjadi magnet bagi para penggemar budaya Korea dan pecinta produk-produk rumah tangga berkualitas untuk berkumpul di Main Atrium KOREA 360, LOTTE Mall Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh KOCCA Indonesia dan KOREA 360 ini menyediakan koleksi perlengkapan rumah tangga yang fungsional, alat tulis yang stylish, hingga merchandise K-pop otentik dari Korea. Acara yang berlangsung sejak tanggal 17 hingga 27 Juni 2024 ini berhasil menarik kurang lebih 29,000 total pengunjung.

Berbagai brand ternama asal Korea berpartisipasi dalam K-Living and Lifestyle Sale, menampilkan koleksi terbaik mereka yang memukau. Seperti Bella Cuisine by Daelim dan LocknLock yang menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan rumah tangga.

Ada pula Tous les Jours yang hadir menyajikan deretan best selling pastry dan cake mereka. Selain itu, tersedia juga alat tulis dari Alpha Stationery yang memiliki design yang cantik dan berkualitas tinggi. Tidak lupa juga bagi penggemar K-pop dimanjakan dengan koleksi album dan merchandise idol K-pop lengkap dari WITHMUU.

Diskon besar-besaran menjadi salah satu daya tarik utama dari K-Living and Lifestyle Sale. Dengan potongan harga tertinggi mencapai 76 persen, pengunjung bisa mendapatkan produk- produk berkualitas dari Korea tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sehingga banyak pengunjung yang sengaja datang untuk mencari peralatan rumah tangga, dan membelinya dalam jumlah banyak.

Selain itu, terdapat juga hadiah menarik yang disediakan oleh KOREA 360 untuk setiap transaksi tanpa minimum pembelian. Pembeli hanya harus menunjukan bukti pembelanjaan di meja registrasi, dan bisa langsung mendapatkan hadiah. Hadiah yang didapat ditentukan melalui undian.

Tak hanya itu, pengunjung setia Main Atrium KOREA 360 juga berkesempatan untuk mengikuti lucky draw yang diadakan setiap hari selama acara berlangsung. Pengunjung bisa memenangkan beragam hadiah menarik seperti album K-pop, official K-pop idol photocard, serta produk ikonik dari acara ini seperti tumblr dan frying pan dari LocknLock, coffee drip dari Bella Cuisine, dan ratusan hadiah lainnya.

BERITA TERKAIT

Kegiatan ini pun turut memancing antusiasme tinggi di kalangan pengunjung. Sekitar 30-50 pengunjung mengikuti event lucky draw ini setiap harinya.

Tous les Jours juga turut menambah keseruan di Main Atrium KOREA 360 dengan mengadakan ‘cake decoration workshop’ yang dapat dilihat oleh pengunjung secara gratis. Mereka dengan antusias memperlihatkan teknik dekorasi untuk cake edisi spesial mereka yaitu "Heavenly Strawberry".

Di samping itu, mereka menggelar kuis dengan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenangnya. Setelah selesai didekorasi, cake istimewa tersebut pun dibagikan kepada para pengunjung yang hadir, memanjakan lidah pengunjung dengan kreasi kuliner yang lezat dan indah.

Untuk semakin memeriahkan acara ini, KOCCA Indonesia dan KOREA 360 juga menyelenggarakan sebuah kegiatan menarik yaitu ‘Chunky Bag Workshop’. Workshop ini tersedia dalam 3 sesi, di tanggal 17, 22, dan 23 Juni 2024, yang dihadiri 15 peserta per sesinya.

Sesi pertama di tanggal 17 dihadiri oleh peserta yang telah mendaftar secara online, melalui website membership KOREA 360. Sementara 2 sesi lainnya dihadiri oleh pembeli dari K-Living and Lifestyle Sale dengan total pembelanjaan lebih dari Rp200.000. Secara keseluruhan, 45 peserta telah mengikuti rangkaian acara ‘Chunky Bag Workshop’ ini.

‘Chunky Bag Workshop’ tidak hanya memberikan kesempatan untuk belajar teknik-teknik dasar pembuatan chunky bag, tetapi juga memungkinkan peserta untuk menghasilkan karya yang dapat mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Workshop ini tidak hanya menginspirasi kreativitas, tetapi juga menjadi wadah yang menyenangkan bagi penggemar fashion dan kerajinan tangan untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam membuat aksesori yang modis dan unik.

K-Living and Lifestyle Sale tidak hanya tentang berbelanja, tetapi juga tentang bersantai dan menikmati hari libur dengan keluarga dan teman-teman. Acara ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami lebih dalam tentang keseharian dan gaya hidup Korea melalui produk-produk rumah tangga yang disajikan dan pengalaman berbelanja yang berbeda dari sale pada umumnya.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas