Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Tampil Stylish di K-Beauty Promotion Week KOREA 360: Belanja Sambil Coba Langsung Seragam ala Korea

KOREA 360 kembali menjadi sorotan bagi para pecinta produk kecantikan dan budaya Korea dengan digelarnya ‘K-Beauty Promotion Week’.

zoom-in Tampil Stylish di K-Beauty Promotion Week KOREA 360: Belanja Sambil Coba Langsung Seragam ala Korea
Istimewa
‘K-Beauty Promotion Week’ digelar pada Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta berlangsung sejak tanggal 16 hingga 24 Juli 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - KOREA 360 kembali menjadi sorotan bagi para pecinta produk kecantikan dan budaya Korea dengan digelarnya ‘K-Beauty Promotion Week’. Acara yang digelar pada Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta ini, berlangsung sejak tanggal 16 hingga 24 Juli 2024.

Tidak  hanya menghadirkan berbagai produk kecantikan Korea dengan harga spesial, tetapi terdapat juga aktivitas-aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung secara gratis. Seluruh rangkaian acara di ‘K-Beauty Promotion Week’ ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan kepada pengunjung mengenai K-Beauty serta budaya Korea yang bisa menambah pengalaman  dan pengetahuan. 

Highlight dari acara ini adalah hadirnya berbagai brand terbaik dari produk kecantikan Korea. Pengunjung bisa melihat dan mencoba produk yang sudah disiapkan untuk tester, sehingga mereka bisa menentukan kecocokan produk tersebut di kulitnya. Hal ini juga turut menjadi salah satu daya tarik bagi orang-orang yang memiliki minat terhadap dunia kecantikan, terutama K-Beauty. 

Selain itu, K-Beauty Promotion Week juga akan menjadi panggung bagi peluncuran brand terbaru asal Negeri Ginseng yaitu, Cutem, yang akan dilaksanakan tanggal 20 Juli 2024 di Main Atrium KOREA 360. Peluncuran brand ini akan dimeriahkan dengan sesi talk show bersama perwakilan dari brand Cutem yang berisi tentang penjelasan dan pengenalan lebih lanjut terkait produk produk unggulan Cutem. Pengunjung juga dapat langsung membeli produk dari brand tersebut  dengan potongan harga yang menarik. 

Acara semakin meriah dengan diadakannya beauty class oleh makeup artist yang akan  mengajarkan pengunjung bagaimana cara mendapatkan hasil make up natural ala Korea. Beauty  class tersebut akan diadakan pada tanggal 21 Juli 2024, terbuka untuk umum.

Baca juga: Spring Pop Sale KOREA 360 Hadirkan Merchandise K-Pop dan Pernak-pernik Tema Musim Semi Ala Korea

Pengunjung bisa  menonton langkah-langkah teknik make up ala Korea dari awal persiapan hingga selesai. Tentunya hal ini bisa menjadi pengalaman menarik bagi pengunjung karena bisa menambah  pengetahuan terkait make up Korea saat berbelanja. 

Mengikuti antisuasme dari event sebelumnya, KOREA 360 kembali membuka satu sesi Chunky Bag Workshop pada tanggal 20 Juli 2024. Workshop ini akan dihadiri oleh 15 peserta yang telah melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi KOREA 360. Peserta akan diajarkan langsung oleh narasumber terkait pembuatan Chunky Bag dari awal hingga terbentuk sempurna untuk diberikan secara gratis. 

BERITA TERKAIT

Jika dirasa acara di Main Atrium KOREA 360 sudah sangat meriah, KOREA 360 masih memiliki kejutan untuk pengunjung yang akan hadir selama event K-Beauty Promotion Week berlangsung. Pengunjung bisa bermain ke COLLECT Town KOREA 360, dan merasakan berbagai pengalaman tentang Korea di berbagai zona yang tersedia.

Dimulai dari CONTENT Zone dengan aktivitas ‘DIY! Mini Pouch Keychain’, yang mana pengunjung ditantang untuk menjalankan beberapa misi agar mendapatkan hadiah berupa pouch yang berisi mini make up Korea, snack, dan juga beberapa  sample produk yang terbatas hanya untuk 50 orang peserta saja perhari. 

Selain itu, CULTURE Zone dan EATING Zone hadir dengan konsep ‘KOREA 360 “School Bunsik” bersama aktivitas ‘Dalgona Challenge’. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis jajanan  sekolah khas Korea, seperti tteokbokki, eomuk, jumeok-bap, serta mandu twigim pada zona ini,  dan juga mereka dapat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto pada tempat khusus  yang telah dihias sedemikian rupa agar menyerupai warung jajanan depan Sekolah ala Korea Selatan.

Bersamaan dengan itu, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan ‘Dalgona Challenge’ untuk menguji keahlian mereka dalam mengukir dalgona seperti adegan fenomenal dalam serial Squid Game. Ini adalah kesempatan sempurna bagi penggemar konten Korea untuk merasakan  sensasi dari layer kaca ke kehidupan nyata. 

Mengambil tema sekolah ala Korea, pengunjung juga dapat mencoba seragam sekolah Korea  Selatan melalui kegiatan ‘K-School Uniform Dress-Up’ dan berfoto pada spot foto yang telah  disiapkan dengan nuansa sekolah di Korea Selatan. Terdapat banyak pilihan seragam yang dapat  dipinjam pada LIVING & LIFESTYLE Zone KOREA 360 dan akan berlangsung hingga 11 Agustus  2024. 

Melalui K-Beauty Promotion Week, KOREA 360 tidak hanya menawarkan produk-produk  kecantikan terbaik dari Korea tetapi juga berbagi pengalaman yang memperkaya pengetahuan tentang Korea. Dengan berbagai aktivitas menarik dan edukatif, K-Beauty Promotion Week ini diharapkan dapat menjadi acara yang tak terlupakan bagi semua pengunjung yang hadir.

Acara  ini akan berlangsung hingga 24 Juli 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperdalam  pengetahuan tentang kecantikan Korea dan merasakan budayanya secara langsung! Untuk  informasi lebih lanjut, kunjungi dan ikuti media sosial resmi KOREA 360.

Baca juga: Telusur Kultur Korea dari K-Pop hingga Kulinernya di Korea 360  

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas