Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ahli Kecantikan Ungkap Pentingnya Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Tubuh

Kolagen dikenal sebagai protein esensial dalam tubuh manusia yang memiliki banyak fungsi penting, termasuk mendukung kesehatan otot

Editor: Dodi Esvandi
zoom-in Ahli Kecantikan Ungkap Pentingnya Kolagen dalam Menjaga Kesehatan Tubuh
HANDOUT
Farmstay, produk skincare dari Korea Selatan yang baru masuk ke Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dokter Christie Anggana Harijani, seorang expert speaker yang juga ahli kecantikan mengungkapkan peran penting kolagen dalam menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Menurut Christie, kolagen dikenal sebagai protein esensial dalam tubuh manusia yang memiliki banyak fungsi penting, termasuk mendukung kesehatan otot dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Hal itu diungkapkan Christie ketika membahas mengenai Farmstay, produk skincare dari Korea Selatan yang baru masuk ke Indonesia.




“Yang mau saya tonjolkan dari produk ini adalah sesi ingredient, karena pada Farmstay benar-benar ada kolagen tipe satu dan hydro collagen yang bisa diserap dengan bagus,” kata Christie pada acara peluncuran Farmstay di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Ia menyebut Farmstay tidak hanya memberikan manfaat nyata bagi konsumen dalam merawat dan memperbaiki kulit, tetapi juga mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan dengan fokus pada bahan-bahan berkualitas.

Baca juga: Merawat Kulit dari Luar dan Dalam untuk Jaga Kecantikan Kulit Alami di Saat Cuaca Ekstrem

Farmstay adalah produk skincare terbaru dari Korea Selatan yang masuk ke Indonesia.

Meski baru di pasar Indonesia, Farmstay sudah dikenal sejak satu dekade lalu di banyak negara mulai dari Amerika Serikat, Rusia hingga India.

BERITA TERKAIT

CEO Beauty World Efendi mengungkapkan, produk-produk Farmstay dirancang untuk menjaga kesehatan kulit dan menonjolkan kecantikan alami dengan menggunakan ekstrak alami dan bahan yang ramah lingkungan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses produksi mereka minim mempengaruhi lingkungan dan berkontribusi positif terhadap keberlanjutan.

Mereka berharap dengan terus mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan ini, konsumen dapat merasa yakin bahwa pihaknya turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan setiap pembelian Farmstay.

Baca juga: Pesan BPOM RI untuk Beauty Influencer: Jangan Beri Informasi Sesat saat Review Skincare

“Pabrik Farmstay dilengkapi laboratorium penelitian yang mengembangkan dan menguji produk untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Berkat inovasi ini Farmstay telah memperoleh pengakuan internasional dan kini siap membawa manfaat produk-produk unggulannya ke pasar Indonesia,” kata Efendi.

Ia pun berharap dengan diluncurkannya Farmstay di Indonesia, konsumen dapat merasakan manfaat dari inovasi perawatan kulit yang telah mendapatkan pengakuan internasional.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit, Farmstay juga menghadirkan beberapa varian series unggulan.

Mulau dari Cica Series, Collagen Series, Tea Tree Biome, hingga Derma Cube Red Propolis.

Efendi menambahkan, produk-produk Farmstay dapat ditemukan di berbagai gerai Beauty World serta platform e-commerce di Indonesia dan juga sudah resmi mempunyai izin BPOM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas