Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Luncurkan Karya Terbarunya ''Dongeng Kucing'', Boy Candra Hadirkan Kegiatan Sosial bersama Komunitas

Boy Candra, penulis bestseller dengan lebih dari 30 judul buku terlaris, kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul "Dongeng Kucing".

Editor: Sanusi
zoom-in Luncurkan Karya Terbarunya ''Dongeng Kucing'', Boy Candra Hadirkan Kegiatan Sosial bersama Komunitas
HO
peluncuran karya Boy Candra ''Dongeng Kucing'' di Gramedia Matraman, Jakarta Timur 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boy Candra, penulis bestseller dengan lebih dari 30 judul buku terlaris, kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul "Dongeng Kucing".

Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Grasindo sejak 31 Juli 2024 ini, akan menghadirkan kegiatan Book Launch di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

"Dongeng Kucing" mengisahkan petualangan sepasang kucing kakak beradik yaitu Bobin dan Kiti Pengkor yang tinggal di bawah kolong jalan tol, menawarkan cerita menyentuh tentang persahabatan, keluarga, dan perjuangan hidup.

Baca juga: Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz Buka di Gramedia World BSD, Ada Layanan Psikolog dan Imunisasi

Peluncuran buku yang dilaksanakan pada 18 Agustus 2024 juga akan diiringi dengan serangkaian kegiatan menarik, seperti talkshow, charity, dan juga kumpul komunitas.

Para penggemar dapat berpartisipasi dalam acara peluncuran buku ini dengan membawa makanan kucing yang akan disumbangkan langsung ke shelter hewan.

Baca juga: Promo Gramedia Tahun Ajaran Baru 2024, Harga Khusus untuk Stationary dan Buku Tulis

Rangkaian acara "Tur Buku Boy Candra", antara lain Jakarta Book Party yang sudah berlangsung pada 17 Agustus 2024, BookTalk live di Youtube Sonora FM pada 19 Agustus 2024, dan Festival Literasi di Atrium Tangerang City pada 20 Agustus 2024.

Buku "Dongeng Kucing" hadir dengan ilustrasi menarik dan tersedia dengan harga Rp 89.000 di toko buku Gramedia terdekat ataupun platform online melalui Gramedia.com ataupun official marketplace Gramedia.

BERITA TERKAIT

Buku ini diharapkan dapat memikat hati pembaca dengan kisah yang mengharukan dan pesan moral yang dalam tentang kehidupan hewan liar di perkotaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas