Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Moira Clinic Hadirkan Teknologi Deteksi Dini Penyakit Jantung dengan Troponin I

Moira Clinic, satu-satunya klinik kecantikan di Jawa Tengah yang dilengkapi dengan wellness center, terus berinovasi dengan memperkenalkan alat terba

Editor: Content Writer
zoom-in Moira Clinic Hadirkan Teknologi Deteksi Dini Penyakit Jantung dengan Troponin I
Istimewa
Moira Clinic, satu-satunya klinik kecantikan di Jawa Tengah yang dilengkapi dengan wellness center, terus berinovasi dengan memperkenalkan alat terbaru, yaitu Troponin I. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Moira Clinic, satu-satunya klinik kecantikan di Jawa Tengah yang dilengkapi dengan wellness center, terus berinovasi dengan memperkenalkan alat terbaru, yaitu Troponin I. Alat rapid test dari Biopanda ini mampu mendeteksi penyakit jantung sejak dini dengan mengukur kadar protein dalam darah, sehingga membantu mencegah serangan jantung sebelum gejala memburuk.

Selain peduli pada kecantikan, Moira Clinic juga mengutamakan kesehatan tubuh. Klinik ini menawarkan hyperbaric oxygen therapy, yaitu terapi yang memungkinkan tubuh menyerap lebih banyak oksigen melalui pernapasan di dalam ruang bertekanan tinggi. Terapi ini membantu penyembuhan luka, memperbaiki jaringan, meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat pemulihan cedera, dan mengatasi kelelahan kronis.

“Selain Troponin I, klinik ini juga menyediakan Ozon Treatment yang baru diluncurkan pada Agustus 2024. Ozon Treatment bermanfaat untuk meningkatkan oksigenasi tubuh, mendetoksifikasi darah, dan memperkuat sistem imun,” ungkap  dr. Lysa Hardjono.

Dengan hadirnya pelayanan Troponin I di Moira Clinic, penderita dengan riwayat serangan jantung dapat melakukan pemantauan ketat dan deteksi dini untuk mencegah serangan jantung berulang.

Baca juga: Stres Karena Pekerjaan Picu Meningkatnya Penyakit Jantung di Usia Muda

“Penderita dengan riwayat serangan jantung merupakan kelompok dengan risiko sangat tinggi. Data menunjukkan bahwa serangan susulan dapat terjadi dalam waktu satu bulan setelah kejadian sebelumnya. Oleh karena itu, pemantauan ketat dan deteksi dini, selain penggunaan obat-obatan, sangat penting untuk mencegah serangan jantung berulang,” kata Hendri Cahyono, tim marketing PT Rapha Medistra

Dengan tersedianya rapid test Troponin I, Hyperbaric Oxygen Therapy, serta Ozon Treatment, Moira Clinic semakin memperkokoh komitmennya dalam menyediakan solusi kesehatan holistik dan inovatif bagi masyarakat Semarang.

Coba teknologi dan layanan kesehatan di Moira Clinic, kunjungi langsung di Jl. Imam Bonjol No.157, Pindrikan Lor, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Kardiomiopati yang Tak Tertangani Bisa Berujung Gagal Jantung

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas